Danlantamal V Kunjungi Ponpes Darul Hikmah Kebonsari Kota Malang

Sindoraya, Malang – Komandan Pangkalan Utama TNI AL V (Danlantamal V ), Koarmada II, Laksma TNI Edwin S.H.,M.Han disela sela kesibukannya setelah menyambut kedatangan Presiden RI Bpk Ir.Joko Widiodo di Bandara Abdul Rachman Saleh Malang, Ponpes Darul Hikmah Kebonsari Kota Malang, menjadi sasaran kunjungan di Jl. Kebonsari No.5 sukun Kota Malang, Senin (13/5).

Kerjasama yang baik inilah yang mendasari kedatangan pucuk pinpinan Lantamal V mengingat tahun lalu Ponpes ini dipilih oleh TNI-Polri karena pernah menyelenggarakan festifal sholawat se Malang Raya untuk umum dan TNI-Polri secara bersama-sama sehingga bisa mewujudkan sinergitas aparat dengan ulama serta masyarakat umum .

Dalam kesempatan tersebut Danlantamal V didampingi oleh  Komandan Lanal Malang Kolonel Laut (P) Nanang Hariono serta Asintel Danlantamal V Kolonel Laut (P) Kelik Hariadi, menyerahkan kenang-kenangan berupa buku yang  diterima langsung oleh pimpinan Ponpes KH. M Yusuf Abdurahman dan berharap agar tali silaturahhmi antara TNI AL dan Ponpes Darul Hikmah dapat terus berlanjut dimasa masa yang akan dating. (Penlan/nawi)

sindoraya

Read Previous

Danlantamal V Beserta Danlanal Malang Sambut Kedatangan RI 1 Di Malang

Read Next

Laksanakan Safari Ramadhan, Pangdam V/Brw Kunjungi Ponpes Al Ikhlas di Magetan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *