Wadan Lantamal V Menerima Kunjungan Kerja Tim Dari Pemkot Surabaya

Sindoraya, Surabaya – Wakil Komandan Lantamal  V  Kolonel Marinir CTO Sinaga mewakili Komandan Pangkalan Utama TNI AL V (Danlantamal V), Koarmada II, Laksamana Pertama TNI Edwin, S.H,.M.Han  bersama Tim Survey dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Pemerintahan Kota Surabaya melaksanakan kunjungan kerja ke Mako Lantamal V dalam rangka mengadakan survey bersama tindak lanjut tentang rencana hibah KRI KDA-364 dan KRI SRI-352 , di ruang lobby bawah Mako Lantamal V (14/5).

Dalam kegiatan tersebut Wadan Lantamal V didampingi oleh Aspotmar Koarmada II, Aspotmar Danlantamal V, Asintel dan Aslog Danlantamal V, sedangkan Tim dari Pemkot Surabaya dipimpin oleh Bapak Ir. Achmad Agung Nurawan, M.T. yang sehari hari menjabat sebagai Sekdis Kebudayaan dan Pariwisata Pemkot Surabaya.

 Sesuai rencana TNI AL akan menghibahkan KRI kepada Pemkot Surabaya yang akan digunakan untuk mengembangkan Pariwisata dan edukasi, Wilayah Pemkot Surabaya.

Pada kesempatan tersebut Wadan Lantamal V bersa Tim Pemkot Surabaya meninjau KRI KDA-364 dan KRI Teluk Bone-511 yang berada di Dermaga Penjelajah Timur Ujung Surabaya. Selesai Meninjau KRI, Rombongan menuju lokasi UPTD THP Kenjeran yang rencananya akan digunakan sebagai lokasi penempatan KRI. (Penlan/Nawi)

sindoraya

Read Previous

Jalasenastri Cabang 9 Korcab V DJA II Lanal Malang Berbagi Takjil

Read Next

Gubernur Khofifah Usul Para Bupati Se-Madura Masuk Kepengurusan BPWS

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *