Kodim 0803/Madiun Menerima Kunjungan Tim Wasrik Itdam V/Brawijaya

Sindoraya, Madiun – Komando Distrik Militer 0803/Madiun menerima kunjungan kerja tim pemeriksaan dan pengawasan (wasrik) Itdam V/Brawijaya yang dipimpin oleh Kolonel Kav Ari Pramana Sakti beserta 6 orang anggota mengunjungi Makodim 0803/Madiun. Kedatangannya disambut oleh Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., beserta Perwira Staf diruang data Kodim 0803/Madiun, Rabu (15/5/2019).

Dalam kesempatan tersebut Komandan Kodim 0803/Madiun mengucapkan selamat datang kepada Itdam V/Brawijya beserta Tim dan menyatakan bahwa Kodim 0803/Madiun siap menerima kunjungan tim wasrik dari Itdam V/Brawijaya.

Selain itu Dandim juga menyampaikan dengan kehadiran tim wasrik dari Itdam V/Brawijaya memiliki arti penting dalam meningkatkan kinerja organisasi serta sebagai kontrol dan alat kendali bagi penyelenggaraan mekanisme kerja organisasi. “ini menjadikan masukan penting bagi Kodim 0803/Madiun, apabila dalam wasrik ada temuan bisa dijadikan bekal untuk memperbaikinya,” tutur Dandim.

Dandim menambahkan dari hasil pemeriksaan tim tersebut merupakan koreksi untuk segera diperbaiki karena kinerja sebagai satuan kewilayahan dapat dilihat dari produk yang dihasilkan. Untuk itu Dandim berharap dari kedatangan tim wasrik ini betul-betul memberikan masukan kepada Kodim 0803/Madiun sehingga mampu memperbaikinya pada kesempatan berikutnya.

Sementara itu, Ketua Tim Wasrik Itdam V/Brawijaya Kolonel Kav Ari Pramana Sakti mengatakan kunjungan kerja tim wasrik Itdam V/Brawijaya ini dalam melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan terhadap program kerja yang dilaksanakan guna meningkatkan kinerja satuan dalam melaksanakan tugas, karena kelemahan dan kekurangan yang ditemukan langsung diberikan solusinya oleh tim pemeriksa, sehingga pelaksanaan program kerja dan anggaran dapat tercapai sesuai dengan sasaran yang diharapkan, menghindari adanya kesalahan atau penyimpangan.

Tujuan dilaksanakannya wasrik kepada satuan jajaran Kodam V/Brawijaya adalah untuk mendapatkan data juga fakta dilapangan terhadap pelaksanaan program kerja baik program kerja yang telah berlalu maupun program kerja yang sedang berjalan untuk bahan evaluasi program kerja yang akan datang. Pemeriksaan dilakukan secara berturut-turut mulai dari Staf Intel, Staf Personil, Staf Operasi, Staf Teritorial, Staf Logistik yang dilaksanakan di Aula Makodim 0803/Madiun.(arifs)

sindoraya

Read Previous

Sidak pasar krian sidoarjo di temukan hati Sapi seberat 4 kg.

Read Next

Gubernur Khofifah Siap Berikan Psikososial Terapi Pada Korban Terorisme

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *