Komandan Lantamal V Terima Kunjungan SKK Migas Jabanusa

Sindoraya, Surabaya – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Surabaya, Koarmada II, Laksamana Pertama TNI Edwin, S.H.,M.Han menerima Kunker CC SKK Migas Kepala Perwakilan Jabanusa Bpk Nurwahidi di ruang tamu Komandan Lantamal V Surabaya jalan Laksda M. Nasir no 56 Tanjung Perak Surabaya, Kamis (16/5).

Hadir dalam pertemuan tersebut Asintel Danlantamal V, Aspotmar Danlantamal V dan  Aslog Danlantamal V dan 13 orang dari SKK Migas Jabanusa.

Acara pertemuan ini diawali dengan perkenalan para staf Komandan Lantamal V dan dilanjutkan dengan paparan oleh Asintel Danlantamal V Kolonel Laut (P) Kelik Haryadi SH.,M.Si. tentang situasi dan kondisi Lantamal V saat ini.

Perwakilan dari SKK Migas memperkenalkan rombongan dari SKK Migas dan selanjutnya menyampaikan bahwa tujuan utama dari kunjungan kami ini adalah silahturrahmi  yang pertama kepada Komandan Lantamal V dan Kami mengucapkan selamat atas amanah Jabatan sebagai Komandan Lantamal V semoga dapat memimpin Lantamal V dengan baik kedepannya.

Dalam kunjungan kerjanya ke Lantamal V SKK Migas membicarakan kerja sama dalam pengamanan untuk mengawal kegiatan2 SKK Migas.

Dalam pertemuan ini tidak hanya kerjasama yang dibahas tetapi juga bertukar pikiran untuk memajukan migas Indonesia sehingga dapat bersaing dengan migas negara lain diakhir kunker dilaksanakan pertukaran cinderamata dan foto bersama. (Penlan/nawi)

sindoraya

Read Previous

Bersama Forkopimda Bangkalan, Danlanal Batuporon Melaksanakan Kegiatan Safari Ramadhan 1440 H

Read Next

Prajurit Petarung Yonmarhanlan V Latihan Pertahanan Pangkalan 2019

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *