SPACE IKLAN ANDA

Hub : Redaksi Sindoraya 081232614854
Email : nawi.sindoraya@gmail.com

Bluebird Tunjuk Noni Purnomo sebagai Direktur Utama PT Blue Bird Tbk

[kiri- kanan] Chief Information Officer PT Blue Bird Tbk, Andeka Putra; Direktur PT Blue Bird Tbk, Andrianto Djokosoetono; Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, Noni Purnomo; Direktur PT Blue Bird Tbk, Sigit P. Djokosoetono; Purnomo Prawiro ; Chief Finance Officer PT Blue Bird Tbk, Sandy Permadi.

Sindoraya, Jakarta – Sesuai keputusan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) yang dilaksanakan oleh PT Blue Bird Tbk pada hari Rabu, 22 Mei 2019, di Gedung Bursa Efek Indonesia, Jakarta; Noni Purnomo secara resmi diangkat sebagai Direktur Utama PT Blue Bird Tbk yang baru untuk menggantikan Purnomo Prawiro, yang memutuskan mengambil masa purna bakti.
Pengangkatan Noni Purnomo sebagai Direktur Utama PT Blue Bird Tbk dilakukan setelah permohonan pengunduran diri yang diajukan oleh Purnowo Prawiro. Posisi Direktur Utama PT Blue Bird Tbk kemudian dilanjutkan oleh Noni Purnomo, yang dipercaya sebagai figur yang tepat untuk melanjutkan pengembangan Bluebird ke depan sejalan dengan program transformasi dan tantangan bisnis ke depan.
Sebagai salah satu perusahaan jasa transportasi terbesar di Indonesia, Bluebird terus melakukan berbagai langkah perbaikan dan pengembangan sehingga menjadi perusahaan yang kompetitif, relevan dan mampu memenuhi harapan dan tuntutan para penumpang dan pelanggannya.
“Pengangkatan ini merupakan kepercayaan sekaligus tantangan sejalan dengan  perkembangan yang terjadi di seluruh bidang industri, termasuk industri transportasi saat ini. Kami percaya dengan budaya dan fundamental yang dimiliki Bluebird selama ini diterapkan dalam melayani masyarakat Indonesia, langkah transformasi yang kami laksanakan saat ini mampu menjadikan perusahaan untuk terus berkembang dan memberikan manfaat dan nilai tambah bukan saja bagi para konsumen Bluebird, namun juga masyarakat luas pada umumnya,” ujar Noni Purnomo.
“Kedepannya, Bluebird berkomitmen untuk mengembangkan lini layanan melalui kolaborasi dan konsilidasi dengan mitra-mitra strategis. Dengan mengedepankan keamanan dan kenyamanan setiap pelanggan, Bluebird yakin dapat lebih dekat dan cepat dalam memenuhi kebutuhan mobilitas pelanggan.” tutup Noni.
Ke depan Bluebird tidak hanya akan dikenal sebagai perusahaan transportasi darat, namun juga sebagai perusahaan yang memiliki kepedulian terhadap bidang kelestarian lingkungan melalui berbagai inovasi yang diluncurkan. Yang terbaru, Bluebird tercatat sebagai perusahaan taksi pertama di Indonesia yang menghadirkan mobil listrik, yaitu mobil listrik merek BYD dan Tesla. Pengoperasian mobil bertenaga listrik ini juga merupakan bagian dari komitmen dan dukungan perusahaan terhadap program ketahanan dan bauran energi nasional, program pengurangan penggunaan dan subsidi BBM, serta program pengurangan emisi gas buang yang dilaksanakan pemerintah. (*)

sindoraya

Read Previous

UTBK 2019 Kampus Unesa Berakhir, Wakil Rektor III : Kali ini Lebih Transparan dan Terukur

Read Next

CEO OCTAPOS Hutrimas Wimapiguna Sumarjan memperkenalkan POS 3.0 dalam seleksi LPBI UNAIR 2019

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *