Pemuda Pancasila Jatim Komitmen Bagi 500 Takjil Setiap Hari

SINDORAYA, SURABAYA – Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Jawa Timur kembali melakukan pembagian takjil kepada pengendara yang melintas di depan Kantor MPW PP Jatim, Jalan Jaksa Agung Soeprapto nomor 21, Surabaya, Rabu (29/5).

Pembagian takjil itu merupakan kegiatan rutin MPW PP Jatim semenjak hari pertama dimulainya puasa di bulan Ramadhan.

Ketua MPW PP Jatim La Nyalla Mahmud Mattalitti melalui Koordinator pembagian takjil, Abdullah Jahja mengatakan bahwa, kegiatan pembagian takjil kali ini adalah kegiatan pembagian takjil terakhir yang dilakukan oleh MPW Pemuda Pancasila Jatim di bulan Ramadhan tahun ini.

“Pembagian takjil hari ini adalah kegiatan terakhir kita dalam bulan Ramadhan tahun ini. Hal itu dikarenakan besok sudah memasuki hari libur dan cuti Bersama lebaran Idul Fitri 1440 Hijriah,” kata Abdullah Jahja usai melakukan pembagian takjil.

Dijelaskan Abdullah Jahja, sebanyak 500 paket takjil yang berisi minuman dan makanan ringan telah dibagikan kepada pengendara yang melintas di depan Kantor MPW PP Jatim.

“Antusias masyarakat yang menerima pembagian takjil gratis yang dilaksanakan sejak awal puasa Ramadhan juga bisa dibilang sangat tinggi,” jelasnya.

Mulai dari karyawan, lanjut kata Abdullah, hingga pengendara ojek online terlihat sangat senang mendapatkan takjil gratis yang dibagikan oleh MPW PP Jatim.

“Alhamdulillah masyarakat Surabaya sangat antusias dengan kegiatan yang kami laksanakan (pembagian takjil.red). Hal itu dapat terlihat dari singkatnya waktu permbagian sebanyak 500 paket takjil yang habis tiadk kurang dari 30 menit,” ujarnya.

Ia menambahkan, kegiatan pembagian takjil gratis ini merupakan agenda rutin tahunan MPW Pemuda Pancasila setiap bulan Ramadhan tiba. Kegiatan tersebut merupakan instruksi langsung dari Ketua MPW PP Jatim La Nyalla Mahmud Mattalitti, dengan harapan membantu memudahkan masyarakat, khususnya bagi umat Islam yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan.

“Agenda pembagian takjil ini merupakan instruksi langsung dari Bapak La Nyalla Mahmud Mattalitti. Kegiatan ini rutin dilakukan setiap bulan Ramadhan. Semoga di Ramadhan tahun depan kami juga masih diberikan kesempatan oleh Allah SWT, agar dapat menjalankan kegiatan serupa. Dan saya mewakili Ketua PP Jatim memohon maaf kepada masyarakat apabila ada yang kurang berkenan dengan takjil yang kami bagikan,” pungkasnya. (Nawi/LNM)

sindoraya

Read Previous

Hari ke 23 Ramadhan, Srikandi PP Jatim Bagi 300 Takjil

Read Next

BKOW Prov. Jatim Mendorong Terwujudnya Lansia Tangguh

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *