SPACE IKLAN ANDA

Hub : Redaksi Sindoraya 081232614854
Email : nawi.sindoraya@gmail.com

La Nyalla : Selamat Pak Jokowi, Tingkatkan SDM Anak Negri

SINDORAYA, SURABAYA – Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) terpilih yang juga dikenal sebagai penggerak kelompok pendukung Jokowi di Jawa Timur, La Nyalla Mahmud Mattalitti, mengucapkan selamat atas sahnya kemenangan Jokowi dan KH Maruf Amin dalam Pilpres 2019 seusai MK menolak seluruh gugatan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

“Selamat kepada Pak Jokowi dan KH Maruf Amin. Kita semua, rakyat Indonesia, mendukung beliau berdua untuk terus bekerja, mengebut pembangunan di berbagai sektor kehidupan,” ujar La Nyalla kepada media, Jumat (28/6/2019).

La Nyalla juga mengatakan bahwa terpilihnya Jokowi semakin mengobarkan optimisme rakyat untuk menggapai kehidupan yang lebih baik lagi.

“Setelah pembangunan infrastruktur yang masif, Pak Jokowi akan fokus membangun sumberdaya manusia. Pendidikan, kesehatan dan riset ilmu pengetahuan bakal dipacu untuk membawa Indonesia bersaing di pentas global,” ujar La Nyalla yang juga pendiri “Rumah Rakyat Jokowi” di berbagai daerah di Jawa Timur.

Meski gembira menyambut putusan MK, La Nyalla mengajak seluruh komponen pendukung Jokowi untuk tidak merayakan secara berlebihan.

“Tidak perlu euforia. Justru sekarang saatnya fokus mendukung dan mengawal program-program Pak Jokowi dan KH Maruf Amin ke depan sesuai visi Indonesia Maju,” kata La Nyalla yang juga ketua Kadin Jatim.

Menurut La Nyalla, ke depan berbagai tantangan harus dihadapi oleh Indonesia, seperti situasi perekonomian global yang belum sepenuhnya membaik.

“Sehingga seluruh rakyat Indonesia harus kompak. Enggak boleh lagi ada cebong versus kampret. Biar Indonesia bisa terus berjaya dan sejajar dengan negara besar lainnya,” pungkas La Nyalla. (*)

sindoraya

Read Previous

Tingkatkan Daya Saing, Sekdaprov Jatim Dorong ASN Terus Berinovasi

Read Next

Mentri Pertanian kunjungi Desa Junwangi krian Sidoarjo

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *