SPACE IKLAN ANDA

Hub : Redaksi Sindoraya 081232614854
Email : nawi.sindoraya@gmail.com

Mentri Pertanian kunjungi Desa Junwangi krian Sidoarjo

 

Sidoarjo Sindoraya.com – Pada hari Sabtu tanggal 29 Juni 2019 . telah dilaksanakan kunjungan Bpk. Dr. Ir. H. Andi Amran Sulaiman ( Mentri pertanian ) beserta rombongan, di Ds. Junwangi Kec. Krian Kab. Sidoarjo, dalam rangka membangun Pertanian 4.0 kabupaten Sidoarjo, yang di hadiri oleh para petani dan undangan.

Adapun daftar rombongan yang mendampingi . Bpk. Dr. Ir. H. Andi Amran Sulaiman ( Mentri pertanian )

Yaitu . Bpk. H. Saifullah ( Bupati Kab. Sidoarjo

Bpk. Hadi Sulistyo ( Kepala dinas Pertanian Jatim )

Ibu. Ir. Nurwatiningsing ( Kabid Produksi Tanaman dan pangan Kab. Sidoarjo ) Kolonel Inf Sudaryanto ( Danrem 084 )

AkBP Pol. Anggi

Letnan Kolonel Inf Fifin Zudi ( Waaster Kodam V/BRW )

Kapten Inf Siswanto ( Dandim 0816 Sidoarjo / Diwakili )

Kyai H. Nurkholis Misbak.

Dalam Sambutan Bpk. Dr. Ir. H. Andi Amran Sulaiman ( Mentri pertanian RI ),

Saya bangga pada Kabupaten Sidoarjo yang saat ini bisa menarik insfektor asing yang masuk Kabupaten Sidoarjo.

Di akhir bulan Juni Ini akan di undang ke Argentina, untuk membandingkan pertanian di Argentina, dan akan bekerjasama di dalam Tehnologi untuk membangun pertanian yang ada saat ini. kita pakai adalah Revolusi mental, dan akan kita rubah dengan menggunakan tehnologi canggih, untuk membangun pertanian di Indonesia yang akan di lanjutkan oleh generasi” muda.

Di Negara kita di Indonesia saat ini terjadi penurunan biaya pertanian berjumlah 1,2Treliun, dan ke depan akan kita perbaiki bersama, agar bisa mengangkat perekonomian Indonesia.

Saat ini Hauspawer Amerika 17, Jepang 16, Indonesia 0,04, ini menjadi cambuk bagi kita, dan mari kita perbaiki pertanian yang ada saat ini,Yang dulunya panen kita menggunakan Sabit, untuk kedepan, menggunakan digital yang di peroduksi oleh Indonesia sendiri.

Untuk sekarang Drown biayanya 12Jt 1x Panen, dan untuk kedepan kemungkinan 6jt, 1x panen, maka biayanya akan turun 60% dan para petani akan termotivasi serta semangat untuk membangun pertanian dengan menggunakan tehnologi canggih.

Kita saat ini di apresiasi oleh dunia, yang bisa mengesport bahan pangan ke beberapa negara di dunia, maka mari kita sama sama memeperjuangkan demi kesejahteraan petani.” Pungkasnya.

Selain acara ini Bpk. Dr. Ir. H. Andi Amran Sulaiman ( Mentri pertanian RI ), memberikan bantuan peralatan pertanian kepada petani di Ds. Junwangi Kec. Krian Kab. Sidoarjo, agar supaya memudahkan pekerjaan petani.”( sud )

sindoraya

Read Previous

La Nyalla : Selamat Pak Jokowi, Tingkatkan SDM Anak Negri

Read Next

Diduga Rem Blong, Mini Bus Plat L Masuk Jurang Pacet

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *