KETUA KPU JATIM : PROSES SELEKSI DI JAWA TIMUR RELATIF TIDAK ADA MASALAH

0
2

Sindoraya, Batu – Proses seleksi Calon Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) di 36 Kabupaten/ Kota relatif tidak ada masalah. Demikian disampaikan Ketua KPU, Choirul Anam saat menggelar Rapat Evaluasi Seleksi Calon Anggota KPU Kabupaten/ Kota Periode 2019/2024.

“KPU sangat berterima kasih sedalam-dalamnya kepada semua pihak yang telah membantu dalam proses seleksi KPU Kabupaten/ Kota. Jika dibandingkan dengan provinsi lain, sampai hari ini belum ada gugatan, baik itu di PTUN maupun DKPP,” kata Anam (28/6).

Anam melanjutkan, “Mudah-mudahan yang tidak menjadi Anggota KPU Kabupaten/ Kota juga legowo, atau melampiaskan dengan cara menggugat KPU Jatim atau Timsel”.

Ketua KPU Jatim ini memohon maaf pula bila dalam proses seleksi kemarin banyak yang kurang memuaskan atau maksimal, karena memang berhimpitan dengan proses pemilu 2019.

“Pada kesempatan ini akan membuka ruang seluas-luasnya jika dalam proses rekrutmen Kabupaten/ Kota ada beberapa hal yang ingin disampaikan yang sekiranya menjadi catatan perbaikan pola rekrutmen 5 tahun mendatang. Berharap kedepan Bapak/ Ibu Timsel tidak melepas begitu saja, namun memberikan pendampingan kepada KPU Kabupaten/ Kota,” pungkasnya.

(red/nawi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here