PASCA PELANTIKAN ANGGOTA KPU DI 36 KABUPATEN/ KOTA, KPU JATIM LAKUKAN EVALUASI TAHAPAN SELEKSI

0
2

Sindoraya, Batu – Pasca dilantiknya Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) 36 Kabupaten/ Kota (13/6), KPU Jatim melaksanakan pembubaran Tim Seleksi. Acara ini sekaligus untuk melakukan evaluasi terhadap tahapan proses evaluasi.

Acara dilaksanakan di Purnama Hotel, Kota Batu, tanggal 28-29 Juni 2019. Dengan mengundang seluruh anggota Tim Seleksi Calon Anggota KPU Kabupaten/ Kota serta tim Sekretariat KPU Jatim yang membantu jalannya proses seleksi.

Mengawali sambutannya, Ketua KPU Jatim, Choirul Anam menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan Tim Seleksi dalam tahapan seleksi KPU di 36 Kabupaten/ Kota di wilayahnya.

“Acara ini sengaja Kami adakan selain untuk pembubaran, juga untuk menjalin tali silaturahmi dan mendapatkan masukan dari Bapak/ Ibu yang berasal dari disiplin ilmu yang berbeda-beda,” ucapnya (28/6/2019).

Kedepan yakni tahun 2020, menurut Ketua KPU Jatim juga akan menghadapi pilkada serentak di 19 kabupaten/ kota.

”Tentu KPU kabupaten/ kota akan membutuhkan bantuan dan sumbangsih dari Bapak/ Ibu, misalnya menjadi tim panelis debat, selain jadi panelis juga sebagai narasumber, juri dalam lomba maskot, mars, mural, dan lain sebagainya. Masih banyak sekali lomba yang akan melibatkan orang-orang profesional seperti Bapak/ Ibu,” tuturnya.

Sekali lagi pria yang akrab dipangging Cak Anam ini mengucapkan terima kasih kepada Timsel dan memohon maaf apabila ada kekurangan selama proses seleksi.

(red/nawi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here