Hadirkan Assurance Duraplus 2, Layanan Komplit Goodyear Jamin Keselamatan Berkendara

Ket Foto : (ki-ka) Andreas Sendie (Sales Executive of Goodyear Indonesia), Davi Firdaus Nurrochman (CS Field Engineer East and Central of Goodyear Indonesia), Arfianti Puspitarini (Product and Trade Retail Manager of Goodyear Indonesia), Yuni Kurniasary (Area Sales Manager of Goodyear Indonesia), Windi Widyawati (Manager Customer Service of Goodyear Indonesia), Herman K Kusnadi (Sales and Marketing Director of Goodyear Indonesia), Wicaksono Soebroto (Corporate & Marketing Communication of Goodyear Indonesia), Martadinata Ade Saputra (Customer Service Officer of Goodyear Indonesia)

Hanya Goodyear yang mengerti Anda

 

SINDORAYA SURABAYA |

Goodyear Indonesia secara resmi memperkenalkan produk teranyar Goodyear Assurance DuraPlus 2 kepada masyarakat Surabaya. Dalam jumpa pers ini, Kamis 10 Juli 2019, Surabaya dipilih sebagai upaya Goodyear menjangkau konsumen di wilayah Indonesia bagian timur, menghadirkan tambahan pilihan ban yang tahan lama dan effisien.

Assurance DuraPlus 2 merupakan rangkaian produk dari Assurance Duraplus yang sebelumnya dikenal melalui kesuksesannya dalam menghadirkan kemampuan jarak tempuh dan perlindungan. Dibuat dengan teknologi Tredlife yang telah diperkuat, sehingga memberikan kemampuan jarak tempuh yang lebih jauh, daya tahan pemakaian Iebih lama dan performa yang lebih halus. Pada seri Assurance DuraPlus 2 ini kemampuan jarak tempuh mampu mencapai performa jarak hingga 110,000 km. Hal ini karena dinding sampig ban yang lebih kuat, dan juga performa ban yang lebih senyap sehingga memberikan kenyamanan dalam berkendara.

Assurance DuraPlus 2 dibuat untuk pengalaman berkendara yang lebih paripurna dengan memberikan performa kenyamanan lebih baik karena desain pola tapak dan konstruksi baru yang mampu mengurangi kebisingan interior kabin. Assurance DuraPIus 2 juga dilengkapi dengan dinding samping yang lebih kuat untuk menahan dampak eksternal dengan lebih baik. Fitur ini memiliki setidaknya dua lapisan konstruksi dinding samping, peningkatan senyawa pada kompon, dan bentuk rongga yang lebih Iebar sehingga memberikan ketahanan lebih lanjut terhadap pemukaan jalan.

Arfianti Puspitarini. Trade Marketing, Sales Operasional dan Konsumer Produk Manager Goodyear lndonesia mengatakan, “Sebagai pionir dalam teknologi ban, Goodyear akan selalu terdepan dalam inovasi dan hal ini terus mendorong kami sendiri untuk tetap menawarkan portofolio yang luas dengan rangkaian produk baru yang memenuhi berbagai segmen pasar berbeda. Kami percaya Goodyear Assurance DuraPlus 2 akan memberikan kepada konsumen pengalaman lebih dalam berkendara pada capaian jarak tempuh, daya tahan dan kenyamanan yang Iebih baik.”

Tersedia dalam ukuran Rim 13 sampai 16 inci, dan dalam berbagai ukuran untuk berbagai macam kendaraan penumpang berukuran kecil sampai sedang, Assurance DuraPlus 2 dari Goodyear adalah pilihan ban tepat untuk jarak tempuh dan daya tahan yang luar biasa.

Komitmen Goodyear untuk memberikan penindungan keselamatan berkendara juga semakin kental dengan tetap adanya Worry Free Assurance Program yang memberikan jaminan purna jual secara komplit dalam bentuk jaminan layanan penggantian ban yang rusak karena pemakaian atau kondisi jalan selama 12 bulan atau 20,000 KM secara gratis.

Herman K Kusnadi, Direktur Sales dan Marketing Produk Konsumer Goodyear lndonesia menambahkan. “Peluncuran rangkaian terbaru dari Assurance DuraPlus 2, adalah sebuah bukti dan bentuk dari komitmen kami untuk terus mengutamakan kebutuhan para konsumen saat ini dengan tetap mengutamakan keselamatan. Selain itu, Goodyear Assurance DuraPlus 2 juga tetap dilindungi oleh Worry Free Assurance Program. Hal ini berarti bahwa Goodyear memberi kesempatan masyarakat untuk mendapatkan produk ban terbaik untuk perlindungan keselamatan paripurna dengan harga yang lebih terjangkau”. Ujarnya di Hotel Novotel Samator Jl. Kedung Baruk, Surabaya. (nawi)

sindoraya

Read Previous

PDIP Surabaya Gaduh, Demikian Respon Adi Sutarwiyono

Read Next

Peringati HUT 73 Bhayangkara, Forkopimka Krian Gelar SKJ dan Karya Bakti

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *