banner 728x250

Babinsa Jawai Laut Komsos Bersama Nelayan Dan Ingatkan Warga Agar Waspada Terhadap Cuaca Exrim

Babinsa Jawai Laut Komsos Bersama Nelayan Dan Ingatkan Warga Agar Waspada Terhadap Cuaca Exrim
banner 120x600
banner 468x60

 

Sambas – Babinsa Jawai Laut Koramil 04/Jawai Praka Fahrul Fajri laksanakan komsos kepada para Nelayan yang berlokasi di Dusun Ramayadi, Desa Jawai Laut, Kec.Jawai Selatan Kab.Sambas, Senin (22/24).

banner 325x300

Dalam komsosnya Babinsa Praka Fahrul memonitoring aktifitas warga binaan yang berprofesi sebagai nelayan yang hendak mencari ikan, disamping itu juga Babinsa mengingatkan kepada para nelayan agar lebih berhati-hati dan jaga faktor keamanan dalam bekerja sebagai nelayan mengingat cuaca saat ini tidak menentu dan tidak menutup kemungkinan ada gelombang di laut yang tinggi, kata Babinsa.

Praka Fahrul Fajri dalam kesempatan kegiatan Komsos tersebut juga membahas tentang hasil tangkapan ikan para nelayan dan cuaca yang tidak menentu ia juga memberi himbauan kepada warga dan nelayan agar selalu mewaspadai cuaca ketika melaut sebab cuaca saat ini tidak menentu, harapnya.

Babinsa juga mengajak para nelayan agar bersama-sama menjaga kelestarian laut dan tidak merusaknya sebab profesi masyarakat setempat rata-rata adalah nelayan dan mencari ikan di laut sebagai mata pencaharian para nelayan.

“Kami berharap agar para nelayan tidak melakukan tindakan-tindakan yang dilarang oleh pemerintah hal itu yang dapat merusak terumbu karang dan potensi ikan di lautan,” tutupnya.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *