banner 728x250

Danrem 161/WS Resmikan Renovasi Gedung Makorem dan Kantor Staf Makorem serta Penyerahan 30 unit motor dinas

Danrem 161/WS Resmikan Renovasi Gedung Makorem dan Kantor Staf Makorem serta Penyerahan 30 unit motor dinas
banner 120x600
banner 468x60

 

Komandan Korem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Febriel Buyung Sikumbang, S.H., M.M. resmikan renovasi gedung Makorem dan Staf Makorem serta menyerahkan 30 unit motor dinas di Makorem 161/Wira Sakti JL. W.Z Lalamentik Oebufu Kota Kupang, Rabu (24/01/2024).

banner 325x300

Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Febriel Buyung Sikumbang, S.H., M.M., dalam sambutannya menyampaikan tujuan renovasi gedung ini.

” Renovasi ini bertujuan untuk memberikan suasana kerja yang baru, yang lebih nyaman dari sebelumnya dan diharapkan dapat meningkatkan semangat pengabdian, sinergitas dan soliditas diantara para unsur pimpinan dengan seluruh anggota, yang tentunya akan berdampak pada peningkatan kelancaran dan optimalnya pelaksanaan tugas pokok staf organisasi Korem 161/Wira Sakti,” jelas Danrem 161/Wira Sakti

Dalam kesempatan tersebut Danrem 161/Wira Sakti juga menyerahkan 30 unit motor dinas untuk mendukung operasional staf Makorem.

Lebih lanjut disampaikan pesan dengan telah selesai dikerjakan dan diresmikannya Gedung Komando dan Kantor Staf Baru Makorem 161/Wira Sakti serta Penyerahan dukungan 30 unit motor dinas ini.

“Kepada para Perwira, unsur pimpinan beserta seluruh anggota Korem 161/Wira Sakti agar merawat dan memeliharanya dengan sebaik mungkin, sehingga dapat bermanfaat dalam masa pakai yang panjang”, ucap Danrem.

Pada kesempatan ini juga selaku Komandan Korem 161/Wira Sakti dan pribadi saya menyampaikan apresisasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit dan PNS Korem 161/Wira Sakti yang selama ini, telah melaksanakan tugas pengabdiannya dengan penuh kesungguhan hati dan loyalitas yang tinggi.

“Seorang pimpinan atau komandan tak akan berarti apa apa tanpa dukungan loyalitas, kekompakan dan kerja sama yang baik dari anggotanya”, tutupnya.

Ikut hadir pada kegiatan tersebut, Kepala Staf Korem 161/Wira Sakti Kolonel Cpl. Simon Petrus Kamlasi, Para Kasi Kasrem 161/Wira Sakti, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 161 PD IX/Udayana dan Wakil Ketua Persit KCK serta seluruh perwira Bintara Tamtama dan PNS Makorem 161/Wira Sakti. ( *Penrem*)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *