banner 728x250

Kadisops dan Prajurit Lanud Muljono Ikuti Apel Gabungan TNI-POLRI Wilayah Kogartap III/Surabaya Di Makodam V Brawijaya

Kadisops dan Prajurit Lanud Muljono Ikuti Apel Gabungan TNI-POLRI Wilayah Kogartap III/Surabaya Di Makodam V Brawijaya
banner 120x600
banner 468x60

 

Lanud Muljono-Surabaya (MUL). Kepala Dinas Operasi Lanud Mulyono, Letkol Pom Achmad Nasron, S.H., M.Si. mewakili Danlanud Muljono beserta perwakilan prajurit Lanud Muljono mengikuti Apel Gabungan TNl Wilayah Kogartab lll Surabaya, Selasa (23/1/2024).

banner 325x300

Apel gabungan dipimpin langsung oleh Dankogartap III/Sby Mayor Jenderal TNI Rafael Granada Baay, S.E., M.M.. dihadiri oleh Unsur pasukan yang terdiri dari TNI matra Angkatan Darat, Angkatan Laut dan Angkatan Udara serta Polri.

Dankogartap III/Sby dalam amanatnya mengatakan Apel gabungan yang diselenggarakan ini memiliki makna dan nilai strategis dalam rangka meningkatkan Sinergitas dan Soliditas TNI-POLRI guna menyamakan pola sikap dan pola tindak untuk menghadapi segala permasalahan dan tantangan yang dihadapi oleh bangsa dan negara sehingga tercipta rasa aman, damai, tertib dan kondusif.

“Laksanakan komitmen “Netralitas TNI-POLRI”, dalam menyikapi tahun politik yang di selenggarakan tahun 2024 ini dengan sebaik-baiknya. Ikuti pedoman yang diberikan komando atas, terkait cara bersikap dam bertindak dalam setiap tahapan pesta demokrasi lima tahunan ini.” Ujar Dankogartap III/Surabaya.

Dalam kesempatan ini, turut hadir Pejabat dari Angkatan Darat, Angkatan Laut, Angkatan Udara, dan Pejabat terkait dari Provinsi Jawa Timur.

Kegiatan berjalan aman dan lancar.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *