banner 728x250

KUNJUNGAN KERJA PANGDAM XIV/HSN KE KODIM 1408/MKS

KUNJUNGAN KERJA PANGDAM XIV/HSN KE KODIM 1408/MKS
banner 120x600
banner 468x60

 

MAKASSAR – Kunker Pangdam XIV/Hsn ke Kodim 1408/Mks pada hari Selasa, 23/01/2024 di Aula Jenderal Sudirman Makodim 1408/Mks, Kecamatan Mamajang Kota Makassar. Adapun inti sambutan Pangdam XIV/Hsn (Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P) yaitu saya masuk di Kodim 1408/Mks ini, saya teringat karena ini tempat saya waktu masih kecil Bapak saya dulu Mantan Kasdim 1408/Mks. Kemudian ini rangkaian awal yang saya lakukan dan saya ingin melihat dan mengunjungi langsung ke satuan satuan.

banner 325x300

Situasi saat kita sudah memasuki tahun politik kita sebagai Prajurit TNI harus Netralitas. Kalau ada KBT mencalonkan harus melakukan prosedur yang berlaku dilingkungan TNI-AD. Netralitas TNI sudah jelas tidak memihak salah satu paslon tidak mendiskusikan paslon dan tidak mengkampanyekan. Tugas Kodim 1408/Mks berat mempunyai wilayah ipolesosbudhankam jadi kalian harus kuasai betul. Saya tidak bisa melihat satu persatu kalian, tolong terkait tugas kalian hindari pelanggaran karena banyak laporan saya terima banyaknya tentara yang disersi.

Diakhir sambutan Pangdam XIV/Hsn berpesan bahwa tugas kalian semakin berat karena sudah masuk tahun politik jaga kesehatan kalian dan faktor keamanan dalam menjalankan tugas. Hadir pada kegiatan kunker tersebut sbb: Brigjen TNI M. Syech Ismed, S.E., M. Han.(Kasdam XIV/Hsn) PJU Kodam XIV/Hsn, Kolonel (Laut) As’ad,S.Sos,.M.Si(Pa LO AL), Kolonel (Pas) Wendy,S.P (Pa LO AU), Letkol Inf Lizardo Gumai ,SH.MM,M.I.Pol (Dandim 1408/Mks), Letkol Inf DR. H. Kadir Tandiesak, S.Ag, M.M,M.I.Pol. (Kasdim 1408/Mks), Rudianto Lallo,S.H (Ketua DPRD Kota Makassar), Kombes Pol Mokhamad Ngajib S.IK., M.H. (Kapolrestabes Mks), Akbp Yudi Frianto, S.IK.,M.H (Kapolres Pelabuhan Makassar), Firman Hamid Pagarra (Pj Sekda Kota Makassar), Zaenal ,S.H,Hum (Ketua Pengadilan Negeri Makassar), Fikri Fachrurrozi SH MH (Kasi Datun Kejari Makassar), Hambalie (Ketua KPU Kota), Dede Arwinsyah, SH, MH (Ketua Bawaslu Kota Makassar), Para Danramil dan Staf Kodim 1408/Mksr, Sekitar 300 orang Personil Kodim 1408/Mks dan Ibu Persit.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *