banner 728x250

Primkopal Brigif 2 Marinir Gelar RAPJ Tahun Buku 2023

banner 120x600
banner 468x60

 

TNI AL, Dispen Kormar (Sidoarjo). Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Argo Setiyono yang diwakili Paspers Brigif 2 Marinir Mayor Marinir Widi Permono secara resmi membuka Rapat Anggota

banner 325x300

Pertanggungjawaban (RAPJ) Primkopal Brigif 2 Marinir ke 38 tahun buku 2023 di gedung Edianto Balai Prajurit Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Selasa (23/01/2024).

Kegiatan yang dihadiri Ketua Puskopal Korps Marinir Kolonel Marinir Rofik Anwar, para Perwira Staf, Komandan Satlak Brigif 2 Marinir, Pengurus Jalasenastri Cabang 2 Korcab Pasmar 2,

Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Sidoarjo, Edi Kurniadi, S.T., M.M tersebut juga dihadiri para Ketua Primkopal Marinir Wilayah Surabaya dan prajurit Brigif 2 Marinir.

Dalam sambutan Komandan Brigif 2 Marinir yang dibacakan Paspers mengatakan, penyelenggaraan RAPJ memiliki arti penting karena merupakan forum laporan pertanggungjawaban antara pengurus dan pengawas koperasi kepada seluruh anggota dalam menjalankan manajemen koperasi selama satu tahun anggaran. Selain itu,

dengan RAPJ diharapkan akan menghasilkan kesepakatan untuk perbaikan kinerja koperasi untuk satu tahun ke depan.

“Jumlah anggota Brigif 2 Marinir yang juga merupakan anggota koperasi lebih dari dua ribu personel, hal ini merupakan modal yang sangat berharga untuk mewujudkan keinginan tersebut,” tegas Danbrigif 2 Marinir dalam sambutannya.

Disampaikan juga oleh Komandan Brigif 2 Marinir bahwa sisi lain yang memerlukan perhatian pengurus dan anggota yaitu perlunya upaya meningkatkan kemampuan kepengurusan koperasi, mengedepankan transparansi dalam pengelolaan koperasi, meningkatkan rasa memiliki Koperasi, karena Koperasi adalah milik kita dan untuk kita.

Ketua Primkopal Brigif 2 Marinir Mayor Marinir Dedi Trihartono menyampaikan bahwa dalam RAPJ ke 38 tahun buku 2023 merupakan bentuk pertanggungjawaban pengurus dan pengawas Primkopal Brigif 2 Marinir kepada seluruh anggota dalam menjalankan manajemen selama satu tahun anggaran serta memberikan gambaran kepada seluruh Prajurit Brigif 2 Marinir tentang keadaan yang sebenarnya Primkopal Brigif 2 Marinir.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *