banner 728x250

Wadan Brigif 2 Marinir Ikuti Olahraga Bersama Komandan Korps Marinir

Wadan Brigif 2 Marinir Ikuti Olahraga Bersama Komandan Korps Marinir
banner 120x600
banner 468x60

 

TNI AL, Dispen Kormar (Pasuruan). Dalam rangka Olahraga Bersama Para Pelatih Korps Marinir,

banner 325x300

Wakil Komandan (Wadan) Brigif 2 Marinir Letkol Marinir Mario Steven mewakili Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Argo Setiyono mengikuti olahraga bersama dengan Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP.

dengan para Pelatih Korps Marinir di Markas Komando (Mako) Komando Latih Korps Marinir (Kolatmar) Grati, Pasuruan, Jawa Timur. Rabu (24/01/2024).

Kegiatan tersebut dilaksanakan Komandan Korps Marinir selain untuk bertatap muka langsung dengan para Pelatih Prajurit Petarung Korps Marinir, juga untuk menjaga serta meningkatkan silaturahmi antara Komandan dengan anggotanya.

Pada kesempatan tersebut Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E.,M.M., M.Tr.Opsla.,CHRMP.,CRMP. menyampaikan agar para pelatih prajurit Korps Marinir melatih dan memahirkan seluruh prajurit Korps Marinir dengan kemampuan Drill Kontak, Patroli tempur, dan tehnik dalam pertempuran.

Komandan Korps Marinir juga menyampaikan bahwa tantangan ke depan dalam penugasan sangat komplek dengan berbagai macam permasalahan,

sehingga menuntut para pelatih untuk memberikan dan melatih prajurit Korps Marinir dengan materi-materi dan medan yang yang sesuai dengan penugasan, sehingga bermanfaat untuk bekal penugasan nantinya.

“Saya yakin para pelatih Kolatmar adalah orang orang yang hebat, berkali-kali saya pun sudah merasakan dilatih Pelatih Kolatmar,

maka dari itu saya tekankan supaya mengembangkan taktik dan tehnik sesuai pengalaman dan kondisi Medan serta sesuaikan situasi dan kondisi saat ini guna memberi pembekalan kepada para prajurit petarung Korps Marinir agar mereka siap diterjunkan ke medan operasi,” pungkas Komandan Korps Marinir.

Demikian Berita Dispen Kormar

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *