banner 728x250

Babinsa Sampanahan Pasang Plat Himbauan Bersama Aparat Desa

Babinsa Sampanahan Pasang Plat Himbauan Bersama Aparat Desa
banner 120x600
banner 468x60

 

KOTABARU – Wilayah Kodim 1004/Kotabaru terdiri dari beberapa Kecamatan yang daerahnya dibatasi oleh muara sungai yang tidak menutup kemungkinan terdapat satwa buas seperti buaya di dalamnya.(24/01)

banner 325x300

Mengantisipasi hal tersebut Babinsa Koramil 1004-09/Sampanahan, Sertu Eko M., bersama Bhabinkamtibmas dan aparat desa memasang plat peringatan tentang adanya buaya di sekitar Sungai Sampanahan.

Hal ini dilakukan karena dalam beberapa bulan belakangan ada berita dari warga yang melihat penampakan binatang melata tersebut.

“Kami sebagai aparat desa sengaja memasang plat ini sebagai himbauan kepada masyarakat, agar masyarakat sekitar lebih berhati-hati dalam melaksanakan aktivitas yang berhubungan langsung dengan sungai,”Ucap Sertu Eko Mujiono.

“Selain himbauan berupa plat yang dipasang di pinggir sungai, kami bersama aparat desa yang lain juga memberikan himbauan secara langsung kepada warga yang kami temui dalam perjalanan menuju daerah sungai ini,” Lanjut Babinsa.

Harapannya semoga warga desa terhindar dari sambaran buaya dan juga dapat melaksanakan aktivitas di sekitar sungai dengan aman dan nyaman.bib

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *