banner 728x250

Kunjungan Kerja Pangkoopsud II dan Ketua Pia AG Daerah II Koopsud II di Lanud Muljono

Kunjungan Kerja Pangkoopsud II dan Ketua Pia AG Daerah II Koopsud II di Lanud Muljono
banner 120x600
banner 468x60

 

Lanud Muljono- Surabaya (MUL). Pangkoopsud II, Marsda TNI Dr.Budhi Achmadi, M.Sc dan Ketua Pia AG Daerah II Koopsud II, Ibu Lulu Budhi Achmadi beserta rombongan melaksanakan Kunjungan Kerja di Lanud Muljono, yang didampingi oleh Danlanud Muljono, Kolonel Pnb Ahmad Putra Utama Tarigan, M.Han beserta Ibu dan segenap pejabat Lanud Muljono, Kamis (25/1).

banner 325x300

Dalam Kunjungan Kerja kali ini, Kegiatan diawali dengan peresmian Poliklinik Lanud Muljono. Pangkoopsud II beserta Ibu meresmikan Poliklinik Lanud Muljono serta menandatangani prasati peresmian. Kemudian, Kegiatan dilanjutkan dengan kunjungan ke beberapa fasilitas Poliklinik.

Selanjutnya,kegiatan dilanjutkan dengan Pengarahan Pangkoopsud II beserta Ibu. Pada momen ini, Pangkoopsud II beserta Ibu bertatap muka secara langsung dengan anggota beserta istri Lanud Muljono.

Dalam pengarahannnya, Pangkoopsud II mengucapkan terima kasih kepada Danlanud Muljono dalam penyambutan Kunjungan Kerja ini. Beliau memberikan pesan-pesan kepada seluruh prajurit Lanud Muljono. Salah satu diantaranya yakni tetap jaga kesehatan serta memberikan penekanan mengenai keimanan dan ketaqwaan prajurit.

“jadikan iman dan taqwa sumber inspirasi dalam bekerja,dan selalu rajin dalam beribadah” jelas Pangkoopsud II.

Kemudian, beliau turut memberikan penekanan bahwa sebagai seorang prajurit, kita semua harus serius dalam bekerja serta selalu tepat waktu.

Lebih lanjut,Pangkoopsud II turut menyampaikan bahwa Lanud Muljono memiliki tugas dan dukungan operasional penerbangan yang krusial di wilayah Surabaya. Oleh karena itu, lambangja harus tetap dijaga guna mendukung pelaksanaan tugas agar berjalan dengan baik.

Beliau turut menghimbau seluruh prajurit untuk lebih bijak dalam menggunakan media sosial, terlebih lagi di masa pesta demokrasi Pemilu. Kemudian, Pangkoopsud II berpesan kepada seluruh prajurit untuk tetap menerapkan gaya hidup sederhana dan selalu jadikan keluarga menjadi inspirasi serta pemicu semangat dalam melaksanakan tugas.

Untuk para istri, Pangkoopsud II berharap seluruh pendamping prajurit mengenali etika organisasi, termasuk dalam organisasi Pia dan Yasarini.

Kemudian, Kegiatan dilanjutkan dengan paparan Komando Danlanud Muljono. Pada saat yang sama, Ketua Pia AG Daerah II Koopsud II melaksanakan kunjungan ke SD Angkasa dan TK Angkasa Lanud Muljono dan berinteraksi secara langsung dengan guru dan siswa, serta memberikan cinderamata bagi sekolah angkasa jajaran Lanud Muljono.

Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar sesuai dengan rencana.bib

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *