banner 728x250

Pelantikan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di Desa Bangun, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto

Pelantikan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di Desa Bangun, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto
banner 120x600
banner 468x60

 

MOJOKERTO. KompasNews.id – 25/01/2024 Pada hari ini, sebanyak 63 orang anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) pemilihan umum 2024 di Desa Bangun, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto, telah resmi dilantik. Acara pelantikan turut dihadiri oleh pengawas dari Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) serta Babinsa Kepala Desa Dedik Ishariyanto.

banner 325x300

Dalam pelantikan tersebut, 63 anggota KPPS yang akan bertugas di 9 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Desa Bangun siap melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab. Semangat dan komitmen mereka untuk memastikan jalannya pemilihan umum yang transparan dan adil sangat terlihat.

RPS (Ruang Penyelenggaraan Suara) juga turut dihadiri oleh pengawas dari Bawaslu, menambah kualitas pengawasan untuk memastikan integritas dan keabsahan setiap proses pemungutan suara di Desa Bangun.

Kehadiran Babinsa Kepala Desa Dedik Ishariyanto memberikan dukungan langsung dari pemerintahan desa, menunjukkan kerjasama antara berbagai pihak untuk menjamin keberhasilan pelaksanaan pemilihan umum di tingkat desa.

Dengan semangat gotong-royong, kelompok penyelenggara pemungutan suara ini bersiap-siap melayani masyarakat Desa Bangun dengan integritas dan tanggung jawab tinggi demi tercapainya pemilihan umum yang berkualitas. Semoga pemilu 2024 di Desa Bangun berjalan lancar dan memberikan hasil yang mewakili suara rakyat.bib

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *