banner 728x250

WUJUDKAN PROGRAM KETAHANAN PANGAN, BABINSA KORAMIL 23 SUKOREJO PASURUAN TERUS DAMPINGI PARA PETANI DI WILAYAH BINAAN.

WUJUDKAN PROGRAM KETAHANAN PANGAN, BABINSA KORAMIL 23 SUKOREJO PASURUAN TERUS DAMPINGI PARA PETANI DI WILAYAH BINAAN.
banner 120x600
banner 468x60

 

Babinsa Koramil 0819/23 Sukorejo, Sertu Kustoro menghadiri acara Penyuluhan Pertanian dan Penyerahan Bantuan Pertanian dari Pemerintah kepada Kelompok Tani di wilayah binaannya. Acara tersebut dilaksanakan di Dusun Genengan, Ds. Glagahsari, Kec. Sukorejo, Kab. Pasuruan yang dihadiri oleh anggota Kelompok Tani “Sumber Rejeki” sebanyak ± 25 orang. Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh PPL Dinas Pertanian, Pemdes Glagahsari dan Bhabinkamtibmas. Rabu (27 Januari 2024)

banner 325x300

Dalam acara tersebut, Penyuluh Lapangan dari Dinas Pertanian menghimbau dan menekankan kepada Kelompok Tani “Sumber Rejeki” untuk melaksanakan program yang telah direncanakan dan bisa berkonsultasi dengan Penyuluh Pertanian terkait kendala yang dihadapi para petani agar dapat dicari solusi yang terbaik guna meningkatkan hasil panen sehingga dapat menunjang Program Ketahanan Pangan.

Selain itu, dalam kegiatan ini juga diserahkan bantuan pertanian berupa pupuk dan pestisida kepada para Petani sebagai bentuk dukungan penuh terhadap para Petani.

Kehadiran Sertu Kustoro ini merupakan wujud kepedulian dan dukungan terhadap pertanian masyarakat di wilayah binaannya. Babinsa pun berharap nantinya masyarakat bisa memanfaatkan hasil bumi dari sektor pertanian untuk kesejahteraan warga.bib

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *