banner 728x250

H Slamet Junaidi Pamit Untuk Kembali Menuju Sampang Lebih Hebat Bermartabat

H Slamet Junaidi Pamit Untuk Kembali Menuju Sampang Lebih Hebat Bermartabat
banner 120x600
banner 468x60

 

Sampang || kompasnews.id – Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, berpamitan kepada masyarakat Kabupaten Sampang setelah memimpin selama lima tahun, bersama H. Abdullah Hidayat sebagai Wakil Bupati Sampang, Madura JawaTimur.

banner 325x300

Hari ini Aba IDI menyatakan Pamit untuk Kembali kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sampang, dalam kegiatan yang telah digagas oleh tim Sampang Kreatif.

Hadir pada kesempatan kali ini, Bupati Sampang didampingi Istri Hj Mimin Hariyati, Sekretaris Daerah H Yuliadi Setiyawan, Seluruh Kepala OPD, Camat, Kapolres, Dandim, Forkompinda Kabupaten Sampang, PCS, Sampang Kreatif, dan Ribuan Masyarakat terlihat antusias mengikuti seluruh rangkaian kegiatan tersebut.

Bertempat di Alun-Alun Trunojoyo Sampang. Minggu (28/01/2024) malam, PCS dengan menampilkan dua penampilan terbaik Combodug Putra Branjangan dan Dharma Langit, serta masih banyak lagi rangkaian kegiatan untuk menghibur masyarakat yang hadir pada kegiatan Aba IDI Pamit untuk Kembali ini.

” Dalam momen Aba IDI Pamit menyampaikan, dalam kurun waktu lima tahun berbagai prestasi telah dilalui, meski diakuinya masih ada harapan masyarakat yang masih belum terwujud.

Aba IDI menekankan bahwa masa kepemimpinannya telah membawa perubahan yang dirasakan masyarakat, sambil merinci hal-hal yang masih harus diwujudkan di masa yang akan datang.

” Dalam hitungan hari kami akan mengakhiri pekerjaan kami, banyak pekerjaan yang sudah kami lakukan, dan pekerjaan itu adalah pekerjaan yang bisa dilihat oleh masyarakat, bisa dirasakan oleh masyarakat, dan tentu masih banyak juga harapan masyarakat yang belum kami lakukan,” ucap Bupati Sampang.

” Kami ingin, selama lima tahun masa bakti kami menjabat Bupati dan Wakil Bupati bisa dikenang sepanjang masa oleh anak cucu kita kelak, “bahwa Kabupaten Sampang pernah memiliki Bupati Aba IDI.” Imbuhnya.bib

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *