banner 728x250

Babinsa Koramil 1612-03/Reo Hadiri Pengukuhan dan Penyerahan Pakaian Linmas di Desa Watu Tango

Babinsa Koramil 1612-03/Reo Hadiri Pengukuhan dan Penyerahan Pakaian Linmas di Desa Watu Tango
banner 120x600
banner 468x60

 

Reo, 30 Januari 2024 – Serda Taufikurrahman, Babinsa Koramil 1612-03/Reo, hadir dalam acara pengukuhan dan penyerahan secara simbolis pakaian Linmas. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Selasa, 30 Januari 2024, di kantor Desa Watu Tango.

banner 325x300

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Kepala Desa Watu Tango, Bapak Timotius R, dan Babin Kamtibmas Desa Watu Tango. Staf Desa Watu Tango dan anggota Linmas se-Desa Watu Tango juga turut ambil bagian dalam kegiatan tersebut.

Kepala Desa Watu Tango, Bapak Timotius R Mengatakan Pengukuhan Linmas merupakan langkah penting dalam memperkuat peran masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tingkat desa. Linmas, atau Perlindungan Masyarakat, memiliki tugas pokok untuk membantu aparat keamanan dan pemerintah desa dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

Serda Taufikurrahman, sebagai perwakilan dari Koramil 1612-03/Reo, turut memberikan dukungan terhadap kegiatan ini. Keberadaan Babinsa dalam acara tersebut juga menunjukkan sinergi antara TNI dan masyarakat dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di tingkat desa.

Selain pengukuhan, penyerahan pakaian secara simbolis menjadi momen yang penting. Pakaian Linmas bukan hanya sebagai simbol keberadaan mereka, tetapi juga sebagai bentuk apresiasi atas peran dan kontribusi mereka dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar.

Serda Taufikurrahman, Babinsa Koramil 1612-03/Reo Berharap Semoga dengan pengukuhan ini, Linmas Desa Watu Tango semakin termotivasi dan siap menjalankan tugasnya untuk mewujudkan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh warga desa.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *