banner 728x250

Kepala Kejaksaan Negeri Batu, Melakukan Rotasi Jabatan Di Subag Pembinaan

Foto: Kajari Batu Didik Adyotomo, SH, MH melaksankan rotasi jabatan pada Subag Pembinaan.
banner 120x600
banner 468x60

 

KOTA BATU, KompasNews.id – Kepala Kejaksaan Negeri Batu, Didik Adyotomo, SH.MH,melaksanakan pelantikan kepada Sub Bagian Pembinaan di Kejaksaan Negeri Batu kepada Ardhitia Harjanto, SH. Pelantikan digelar pada ruang rapat utama Kejaksaan Negeri Batu, Senin,(29/1/24).

banner 325x300

Disebutkan, dalam pelaksanaan mutasi atau rotasi di jajaran institusi Kejaksaan adalah hal yang sudah biasa,untuk bertujuan penyegaran di sebuah lembaga institusi negara khususnya Kejaksaan. Dikatakan, Kajari Batu Didik Adyotomo, dalam tugas harus adanya sinergitas juga harus cepat menyesuaikan tusinya sesuai yang sudah diamanatkan.

‚ÄĚSemoga pejabat yang baru dilantik ini, langsung secepatnya bisa berkolaborasi dengan bidang-bidang yang lainya. Serta melakukan penyesuaian dilingkup Kejaksaan Negeri Batu secara tepat dan tepat.Sebagaimana apa yang sudah dilaksanakan pada pejabat sebelumnya bisa lebih baik lagi,”terang Kajari Batu Didik Adyotomo.

Dan sebelumnya, Ardhitia Harjanto, SH, menjabat sebagai Kepala Seksi Intelijen di Kejaksaan Negeri Madiun, saat ini akan menjabat tugas baru yaitu Kasubag Pembinaan di Kejaksaan Negeri Batu.Untuk pejabat lama bernama Devi Eko Istiawan, SH, MH, mendapat posisi baru sebagai Kepala Seksi Intelijen di Kejaksaan Negeri Sampang.

Selesainya acara pelantikan itu, dilanjutkan dengan acara serah terima jabatan (Sertijab)Kepala Sub Bagian Pembinaan,juga dilangsungkan acara pisah sambut.Pelaksanaan sertijab dihadiri para pejabat di internal Kejaksaan Batu seperti, Kasi, Kasubsi, Kaur, Jaksa serta PPNPM, berita ini diturunkan sesuai rilis Kantor Kejaksaan Negeri Batu.

Pewarta : (Wanto)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *