banner 728x250

Pj Danramil 04/Jawai Dampingi Bupati Sambas Resmikan Pasar Rakyat Di Kec. Jawai Selatan

Pj Danramil 04/Jawai Dampingi Bupati Sambas Resmikan Pasar Rakyat Di Kec. Jawai Selatan
banner 120x600
banner 468x60

 

Sambas – Pj. Danramil Pelda Suhadi dan Forkopimcam Jawai Selatan dampingi Bupati Sambas H. Satono S. Sos.I.,M.H.,dalam kegiatan peresmian Pasar Rakyat dan Jembatan Berkemajuan yang berlokasi di dusun Sabaran Sungai Desa Sabaran Kec.Jawai Selatan Kab.Sambas.

banner 325x300

Dalam kunjungannya Bupati Sambas H. Satono. S. Sos.I,M.H., dan Ketua PKK Kab. Sambas Hj Yunisa, S.Pd, berserta rombongan juga meresmikan sumur bor, jembatan Berkemajuan, Penaburan Bibit Ikan Lele dan Toga PKK, Peninjauan Poros Jalan, Peresmian dan Pemanfaatan Pasar Rakyat, juga Peninjauan Ruang Praktek Siswa SMKN 1 Jawai Selatan, Peninjauan Jalan Alternatif Pantai Wisata Bahari
Di Wilayah Kec.Jawai Selatan.

Dalam sambutannya, Bupati Sambas menyampaikan ucapan syukur bersama setelah melalui berbagai tahapan dan proses pembangunan, akhirnya pasar di Kec. Jawai Selatan dapat kita resmikan penggunaannya.

Bupati berharap kita bersama-sama turut serta dalam menjaga keberlangsungan pasar ini dan kepada pengelola pasar dapat memberikan kenyamanan bagi pembeli, ujarnya.

“Saya berharap kepada pengelola pasar dan para pedagang agar selalu menjaga kebersihan, keamanan dan ketertiban. dengan pasar yang sehat Insya Allah akan mendatangkan kemanfaatan bagi kita semua,” ucap Bupati Sambas, pada Selasa (30/01)

Disela-sela kegiatan Pj. Danramil 04/Jawai menyampaikan agar pasar rakyat Kec Jawai Selatan yang baru saja diresmikan untuk dirawat dan dimanfaatkan sebaik-baiknya, tegasnya.

“Semoga keberadaan pasar ini dapat meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat khususnya di wilayah desa Sabaran” pungkasnya.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *