banner 728x250

Prajurit Yonmarhanlan V Ikuti Safari Psikologi Tahun 2024

Prajurit Yonmarhanlan V Ikuti Safari Psikologi Tahun 2024
banner 120x600
banner 468x60

 

TNI AL. Dispen Kormar (Surabaya). Guna meningkatkan Wawasan Psikologi, Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) V mengikuti Safari Psikologi tahun 2024 di Gedung GSG Lantamal V Surabaya JL. Laksda M. Nazir NO.56 Perak Surabaya. Rabu, (31/01/2024).

banner 325x300

Penyampaian materi safari psikologi yang disampaikan oleh Tim Safari Psikologi Mayor Laut (KH) Gathot Hemawan M.Psi M.,Psikolog dan Lettu Laut (KH) Zendika, S.Psi kepada Prajurit dan PNS Lantamal V tersebut tentang Tindak Kekerasan (Agresivitas Oknum TNI AL) dan pentingnya komunikasi untuk menjaga keharmonisan dalam rumah tangga yang merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi moril prajurit maupun ASN dalam berdinas, sehingga nantinya diharapkan tidak ada lagi permasalahan- permasalahan terkait Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), serta prajurit yang bersinggungan dengan masyarakat yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga, maupun Institusi TNI Angkatan Laut khususnya Korps Marinir.

Pada kesempatan yang berbeda Danyonmarhanlan V Letkol Marinir Oke Aditya A.R,. S.H,. M.Tr.Opsla., menyampaikan kepada para anggota Yonmarhanlan V yang mengikuti Safari Psikologi agar menyimak dengan sungguh-sungguh, hayati dan pahami betul materi yang disampaikan tim penceramah sehingga dapat diimplementasikan dalam kedinasan dan kehidupan sehari-hari, jika ada hal-hal yang dirasa kurang jelas silahkan untuk bertanya langsung dengan tim penceramah,. Pungkasnya bib

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *