banner 728x250

Diduga Tidak Sesuai RAB, Proyek TPT di Dusun Kedungbulu Layak Disorot

Diduga Tidak Sesuai RAB, Proyek TPT di Dusun Kedungbulu Layak Disorot
banner 120x600
banner 468x60

 

LAMONGAN KompasNews.id – Proyek Pengerjaan TPT yang ada di dusun Kedungbulu Desa Dumpiagung kec Kembangbahu kab Lamongan patut dipertanyakan. Ada dugaan Mark Up anggaran dalam proyek tersebut serta dikerjakan awur – awuran langsung jadi.

banner 325x300

Ada dugaan proyek tersebut dijadikan ajang Timlak SUBAGIONO selaku Timlak yang ada di dusun Kedungbulu untuk mengeruk keuntungan secara pribadi dan memperkaya diri sendiri.

Sekedar diinformasikan proyek TPT di dusun Kedungbulu perlu dipertanyakan karena bangunan TPT tersebut memakai sistem 2 batu yakni batu kuning dengan batuh putih, di Duga ada permainan dari timlak SUBAGIONO agar dapat keuntungan banyak dan di duga tidak sesuai rab atau teknis, Dan pembangunan TPT tersebut tidak ada papan proyek atau prasasti dan itu pun sudah jelas melanggar peraturan terkait keterbukaan informasi publik.

Proyek tersebut masih dikerjakan namun sangat disayangkan proyek yang di biayai oleh bantuan keuangan pendapat daerah mala di buat ajang oknum timlak di dusun Kedungbulu. Ada dugaan dalam pengerjaannya kurang benar atau tidak sesuai Rab dan Juknis.

Nampaknya ada dugaan disengaja untuk mengelabuhi masyarakat dalam setiap aktifitas pembangunan yang ada di dusun Kedungbulu. Ada Dua titik proyek tidak dijelaskan secara rinci hanya di jelaskan volume keseluruannya saja

Saat hendak di konfirmasi, Pak SUBAGIONO selaku ( Timlak ) Tim pelaksana kegiatan yang ada di dusun Kedungbulu saat dikonfirmasi terkait TPT yang ada di dusun Kedungbulu pak SUBAGIONO tidak ada di tempat Proyek dan tim investigasi mencoba mendatangi kediaman nya di rumah pak SUBAGIONO juga tidak ada dirumah kata istrinya..

Dan Tim investigasi mencoba menghubungi pak SUBAGIONO liwat WHATSAPP tidak di respon,,Dan setelah beberapa menit sekitar 10 menit tim investigasi di tlpn oleh salah satu Dari lembaga Lsm atau wartawan yang tidak mau disebutkan namanya dia meminta ketemu di Lamongan.

wah sangat luar biasa TIMLAK Pak SUBAGIONO ada salah satu Dari wartawan atau Lsm yang telah membackup Pak SUBAGIONO. Hingga berita ini kita naikkan.(Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *