banner 728x250

Prajurit Petarung Yonmarhanlan VI Ikuti Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Kesiapan Pengamanan Pemilu Tahun 2024

Prajurit Petarung Yonmarhanlan VI Ikuti Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Kesiapan Pengamanan Pemilu Tahun 2024
banner 120x600
banner 468x60

 

TNI AL, Dispen Kormar (Makassar). Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban dalam pemilu tahun 2024, Prajurit Petarung Yonmarhanlan VI Makassar mengikuti Apel Gelar Pasukan yang dilaksanakan di Lapangan Kodam XIV/Hasanuddin, Jl. Urip Sumoharjo KM.7, Kota Makassar. Kamis (01/02/2024)

banner 325x300

Kegiatan apel gelar pasukan serentak tersebut dipimpin oleh Mayor Jendral TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P (Pangdam XIV/Hasanuddin) untuk mengecek kesiapan secara langsung kesiapan personel maupun material yang terdiri dari Unsur TNI-POLRI dalam rangka mendukung pengamanan pemilu tahun 2024.

Dalam amanatnya Panglima TNI Jendral TNI Agus Subiyanto yang di bacakan oleh Pangdam XIV Hassanudin menekankan beberapa atensi yang perlu di pedomani untuk personel yang nantinya akan terlibat secara langsung dalam tugas perbantuan kegiatan pengamanan, yaitu seluruh personel, materiel, sarana dan prasarana yang mendukung agar senantiasa siap bergerak dengan mengutamakan aturan yang telah berlaku, jalin sinergi dan koordinasi dengan pihak yang terkait guna mewujudkan pemilu yang aman dan damai serta laksanakan latihan yang perlu, guna mengantisipasi pergerakan pasukan sesuai dengan mekanisme dan aturan yang berlaku.

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) Vl Mayor Marinir Yusman Efendi, M.Tr.Opsla menyampaikan kepada seluruh prajurit petarung Yonmarhanlan VI agar menyiapkan diri dalam menghadapi segala perkembangan situasi menjelang pemilu dalam waktu dekat, laksanakan pengecekan personel dan material yang akan digunakan dalam pengamanan pemilu demi mengawal dan mewujudkan jalannya pemilu yang aman dan damai dikota Makassar.bib

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *