banner 728x250

Bulan Bakti TNI Polri, Tiga Pilar Pakal membersihkan lingkungan dan tempat ibadah

Bulan Bakti TNI Polri, Tiga Pilar Pakal membersihkan lingkungan dan tempat ibadah
banner 120x600
banner 468x60

 

Surabaya, – Polsek Pakal bersinergi dengan Koramil 0830/06 Benowo dan Kecamatan Pakal, bersih-bersih melaksanakan bakti sosial (baksos) di area masjid Nurul Iman Jl. Pakal Pejuang Timur IV/1 Kel/Kec. Pakal.

banner 325x300

Kali ini, bakti sosial tersebut dengan melaksanakan bersih bersih di tempat ibadah di Masjid Nurul Iman Kel/Kec. Pakal, diikuti Kapolsek Pakal Kompol Made Jati Negara SH, Danramil 0830/06 Benowo Mayor Inf Agung Prasetyo Budi ST, Camat Pakal Deddy Sjahrial Kusuma SH, Lurah Pakal Bayu Witjaksono, melibatkan anggota Polsek Pakal, Babinsa Koramil Benowo dan Satpol PP Kec. Pakal serta warga RW 05 Pakal.

Kapolsek Pakal, mengatakan, bahwa giat baksos tersebut adalah bagian dari bentuk sinergitas, yaitu Polri, TNI dan pemerintahan setempat. Untuk memberikan pengayoman dan pelayanan kepada warga masyarakat di wilayah Pakal jelang pesta demokrasi.

“Ini merupakan bentuk sinergitas tiga pilar dengan warga di Kec. Pakal, untuk berinteraksi secara langsung ditengah tengah masyarakat dalam berbagai kegiatan,” ucap Kompol Made Jati Negara, Jumat (2/2/2024) pagi.

Menurutnya, dengan sinergisitas dan kebersamaan yang terus terjaga antara TNI-Polri dan pemerintah bersama warga masyarakat, akan mampu untuk menguatkan kita menghadapi Pemilu 14 Februari 2024 ini.

“Dengan kegiatan ini diharapkan dapat menjaga perdamaian, persatuan dan kesatuan dalam keberagaman di Surabaya, walaupun berbeda pilihan rasa kebersamaan dan kerukunan tetap harus dijaga, khususnya di Kec. Pakal. Kita tiga pilar selalu berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, kami ucapkan terimakasih sudah disambut sehingga bisa menyatu dengan warga, “Bersama Kita Bisa,” ungkapnya.

Dalam kegiatan yang sama, Danramil 0830/06 Benowo, menambahkan, terimakasih dengan kegiatan kerja bakti ini kita bisa berkolaborasi dengan masyarakat. Menurutnya, tidak ada hal sulit kalau bersama sama & yang lebih penting wilayah bisa menjadi aman dan nyaman.

“Dengan kegiatan karya bakti TNI-Polri dan wilayah ini kita dapat menjalin tali silaturahmi, sehingga kekompakan & kebersamaan ini bisa menjaga wilayah menjadi kondusif, ucapnya. Bib

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *