banner 728x250

Anggota Koramil 1612-02/Komodo Ikuti Kegiatan Bulan Operasi Timbang dan Pemberian Vitamin A Nasional di Desa Golo Sepang

Anggota Koramil 1612-02/Komodo Ikuti Kegiatan Bulan Operasi Timbang dan Pemberian Vitamin A Nasional di Desa Golo Sepang
banner 120x600
banner 468x60

 

Manggarai Barat, 02 Februari 2024 – Serka Umran, anggota Koramil 1612-02/Komodo, turut berpartisipasi dalam kegiatan Bulan Operasi Timbang dan Pemberian Vitamin A Nasional yang diselenggarakan di Desa Golo Sepang, Kecamatan Boleng, Kabupaten Manggarai Barat, pada Jum’at, 2 Pebruari 2024.

banner 325x300

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menurunkan prevalensi stunting pada bayi dan balita di Desa Golo Sepang. Dengan melibatkan kader Posyandu di Dusun Terang Satu Desa Golo Sepang, berbagai kegiatan dilakukan, seperti pemberian kapsul Vitamin A, pengukuran tinggi badan, penimbangan berat badan, serta pengukuran lingkaran lengan dan lingkaran kepala.

Sebanyak 42 bayi dan balita usia 0–59 bulan menjadi sasaran dari kegiatan Bulan Operasi Timbang dan Pemberian Kapsul Vitamin A. Meskipun seluruhnya tidak hadir, namun kegiatan ini dihadiri oleh 42 bayi dan balita yang mendapatkan pelayanan tersebut.

Pelaksanaan Bulan Operasi Timbang dan Pemberian Kapsul Vitamin A Nasional di Desa Golo Sepang diawasi oleh UPTD Puskesmas Nanga Terang.

Hadir pula dalam kegiatan ini berbagai pihak, termasuk Kepala Desa Golo Sepang Saverius Bhanskoan SH, Kepala UPTD Puskesmas Nanga Bpk Fitalis Jebabun, A. MK, Babinkamtibmas Desa Golo Sepang Bripka Samsi, Anggota BKKBN Kec. Boleng Bpk Yosep Saiman, Anggota Staf Camat Boleng, Anggota Staf UPTD Puskesmas Nanga Terang, dan Anggota Kader Posyandu Dusun Terang Satu.

Serka Umran, anggota Koramil 1612-02/Komodo, menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan ini sebagai upaya bersama dalam meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Desa Golo Sepang.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *