banner 728x250

Tim Tenis Meja Kodam VI/Mlw Siap Raih Prestasi.

Tim Tenis Meja Kodam VI/Mlw Siap Raih Prestasi.
banner 120x600
banner 468x60

 

Balikpapan. Kodam VI/Mlw ikut ambil bagian dalam Kejuaraan Tenis Meja yang bertajuk Walikota Balikpapan Championship Tahun 2024 yang digelar di halaman lapangan olahraga Waka-Waka Balikpapan dari tanggal 13 – 10 Februari 2024. Hal ini diungkapkan Kapendam VI/Mlw Kolonel Kav Kristiyanto dalam rilisnya pada hari Sabtu (3/2/2024).

banner 325x300

Kejuaraan Tenis Meja Walikota Balikpapan Championship tahun 2024 digelar dalam rangka HUT Kota Balikpapan ke-127, Dalam kejuaraan invitasi ini memainkan beberapa nomor diantaranya nomor Beregu Antar Pengurus Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI se-Kaltim), nomor Ganda Executive Class, nomor Tunggal Umum dan nomor Beregu Antar Instansi/Perusahaan.

Komandan Kontingen sekaligus Manager tim, Mayor Inf Agung Subowo, Kasi Ranev Jasdam VI/Mlw, saat ditemui tim Pendam VI/Mlw dilokasi pertandingan mengatakan bahwa Kodam VI/Mulawarman mengikuti Walikota Balikpapan Championship 2024 dengan kekuatan 11 orang atlet yang sudah diseleksi dan melaksanakan TC (*_Trainning Center_*). Atlet tenis meja tersebut diantaranya Kapten Caj Adhi (Pendam), Sertu Soeparyadi (Infolahtadam), Serda Mahendra (Hubdam), PNS Pardiono, PNS Jackson, PNS Hadi ketiganya dari Ajemdam, PNS Yuni ( Bintaljarahdam), PNS Tito (Paldam), PNS Muhammad Irwan (Bekangdam). Kesemuanya bermain di nomor Beregu Antar Instansi/Perusahaan (Ganda-Single-Ganda).

Kasi Ranev Jasdam VI/Mlw menambahkan bahwa Kodam VI/Mlw turut juga ambil bagian di nomor Ganda Executive Class yang akan dipertandingkan pada tanggal 8 Februari 2024.

“Untuk pemain di nomor Ganda Executive Class, tim Kodam VI/Mlw diwakili oleh Kabekangdam VI/Mlw, Kolonel CBA Heru dan Dandeninteldam VI/Mlw, Letkol Inf Muhammad Ilham Amry” pungkas Manager Tim.

Selain untuk memeriahkan even Walikota Balikpapan Championship Tahun 2024 ini, juga menjadi ajang pemanasan dan _try out_ untuk atlet tenis meja Kodam VI/Mlw yang akan mengikuti pertandingan Multi Even Akbar Berskala Nasional PON 2024 Sumut-Aceh bulan September 2024. Adalah Serda Mahendra (Hubdam) yang merupakan atlet PON 2024 yang membela Provinsi Kalimantan Selatan.

” Saya menyambut dengan antusias kejuaraan ini guna memantapkan persiapan saya dalam menghadapi kejuaraan multi even nasional PON 2024 serta ingin mengharumkan nama Kodam VI/Mlw,” tutur Sersan Dua Abituren Secaba PK 27 tahun 2019.bib

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *