banner 728x250

Tingkatkan keamanan Bandara, Lanudal Juanda – Otban Wilayah III Surabaya Bahas Perizinan Masuk

Tingkatkan keamanan Bandara, Lanudal Juanda - Otban Wilayah III Surabaya Bahas Perizinan Masuk
banner 120x600
banner 468x60

 

TNI AL- Dispen Puspenerbal (5/2/2024).
Guna meningkatkan keamanan di Bandara Internasional Juanda,

banner 325x300

Pangkalan Udara TNl AL (Lanudal) Juanda Puspenerbal bersama Otoritas Bandara (Otban) Wilayah III Surabaya duduk bersama membahas Perizinan Masuk Terbatas yang digelar di ruang Rapat Gedung B Lantai 5 Kantor Otban Wil. lll Surabaya, Senin (05/02/2024).

Komandan Pangkalan Udara Angkatan Laut (Danlanudal) Juanda Kolonel Laut (P) Heru Prasetyo, bersama Perwira staff Lanudal Juanda menghadiri Rapat pembahasan perizinan masuk daerah terbatas di Kawasan Bandara Internasional Juanda tersebut.

Komandan Lanudal Juanda hadir didampingi Pasops Lanudal Juanda, Kasatpam Lanudal Juanda, dan Perwira Staf Denpom Lanudal Juanda.Rapat tersebut dipimpin oleh Kepala Kantor Otoritas Bandar Udara Wilayah III Surabaya, Rizal.

Komandan Lanudal Juanda menyampaikan bahwa Lanudal Juanda sebagai Leading Sector dan Coordinator pengamanan di Wilayah Bandara Juanda sebagai Bandara “Enclave Civil”, pentingnya koordinasi antar sector dalam upaya menjaga kondusifitas serta ketertiban, dan keamanan di Bandara Juanda.

Daerah Terbatas lanjutnya, adalah bagian dari kawasan bandar udara yang ditetapkan bukan sebagai daerah umum (NPA / Non Public Area) dan kawasan bandar udara yang ditetapkan sebagai daerah umum terbatas (RPA / Restricted Public Area).

Pentingnya Pengawasan dan pendataan penggiat dan mobilitas kegiatan atau kepentingan dibidang penerbangan di daerah terbatas di wilayah Pengamanan Lanudal Juanda, guna mengantisipasi tindakan yang bisa menggangu kegiatan dan merugikan pelayanan penerbangan di Bandara Internasional Juanda.bib

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *