banner 728x250

Prajurit Petarung Yonif 4 Marinir Laksanakan Lomba Lari 8K Antar Kompi

Prajurit Petarung Yonif 4 Marinir Laksanakan Lomba Lari 8K Antar Kompi
banner 120x600
banner 468x60

 

TNI AL, Pasmar 1. Kobarkan semangat antar kompi Batalyon Infanteri 4 Marinir (Yonif 4 Marinir) laksanakan lomba lari 8 kilometer bertempat di sekitar Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan. Rabu (07/02/2024).

banner 325x300

Kegiatan Lomba antar kompi lari 8 kilometer ini dilaksanakan setelah apel pagi, diawali dengan pengecekan Kesehatan oleh tim Kesehatan Yonif 4 Marinir dilanjutkan dengan peregangan dan pemanasan guna menghindari cedera otot saat pelaksanaan.

Di samping itu Komandan Batalyon Infanteri 4 Marinir (Danyonif 4 Marinir) Letkol Mar Arief Bastian Sanusi Chaniago menyampaikan kepada prajurit perarung Candraca harus menjaga kebugaran fisik karena kita sebagai prajurit Korps Marinir harus siap kapan pun dikala di butuhkan oleh negara.

“Dengan adanya program satuan Yonif 4 Marinir seperti ini, seluruh prajurit petarung Candraca laksanakan kegiatan ini dengan gembira, utamakan keselamatan serta tetap jaga kesehatan dan untuk memelihara ketahanan fisik dan mental prajurit tetap prima ,”Ujar Danyonif 4 Marinir.bib

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *