banner 728x250

Danramil 0815/11 Pungging Hadiri Apel Siaga Linmas, TNI & Polri Pengamanan Pemilu 2024

Danramil 0815/11 Pungging Hadiri Apel Siaga Linmas, TNI & Polri Pengamanan Pemilu 2024
banner 120x600
banner 468x60

 

Mojokerto, – Danramil 0815/11 Pungging Kodim 0815/Mojokerto, Kapten Caj Moh. Lutfi Anam, bersama Forkopimcam Pungging menghadiri Apel Siaga Linmas, TNI & Polri se-Kecamatan Pungging dalam rangka persiapan pengamanan Pemilu Tahun 2024 yang berlangsung di Halaman Kantor Kecamatan Pungging, Jalan Brawijaya, Desa Tunggalpager, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Kamis (08/02/2024).

banner 325x300

Apel Siaga bertema “Ayo Kita Wujudkan Pemilu Yang Damai Wilayah Kecamatan Pungging”, dipimpin Camat Pungging, Amsyar Ashari Siregar, S.H., M.M., didampingi Danramil 0815/11 Pungging, Kapten Caj Moh. Lutfi Anam dan Kapolsek Pungging, AKP Didit Setyawan S.H., serta diikuti Kasi Trantib, Khoirul Huda, S.H, Panwascam Pungging, Anang Syarifuddin Hafidz, dan Ketua PPK Pungging, Abdul Rosyad.

Dalam sambutannya Camat Pungging mengatakan Apel Siaga Linmas dalam rangka menyamakan visi dan persepsi menyatukan komitmen bersama agar Pemilu 2024 khususnya di wilayah Kecamatan Pungging bisa berjalan dengan baik, lancar aman, damai dan kondusif.

Demikian pula dengan Danramil Pungging berpesan kepada peserta apel, untuk selalu menjaga kesehatan, kalau memang merasa tidak enak badan segera periksa ke tim kesehatan, kami sudah koordinasi dengan PPK dan minta disiapkan tim kesehatan yang ada di desa-desa, dan bila perlu bisa ke Puskesmas atau langsung ke Rumah Sakit di Mojosari.

Lebih lanjut Danramil meminta pada pengamanan nanti ditingkat Kecamatan, diatur oleh Polsek Pungging atau dari Koramil dan untuk Satlinmas dari Kecamatan. “Saya ingatkan untuk petugas pengamanan kalau sudah diperintahkan jangan meninggalkan tempat, pesan saya kalau meninggalkan tempat bergantian”, tegas Danramil.

Terpantau susunan Apel Siaga Linmas, TNI & Polri se-Kecamatan Pungging terdiri dari 1 SST TNI – Polri Koramil 0815/11 Pungging dan Polsek Pungging, 1 SST Staf Kecamatan Pungging, 1 SST Anggota Panwascam dan PPK dan 1 SST Satuan Linmas perwakilan dari seluruh Desa di wilayah Pungging. Bib

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *