banner 728x250

Forkopimda HST Pantau Pemilu 2024, Menuju Pelaksanaan yang Aman dan Demokratis

Forkopimda HST Pantau Pemilu 2024, Menuju Pelaksanaan yang Aman dan Demokratis
banner 120x600
banner 468x60

 

BARABAI-Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Hulu Sungai Tengah melakukan pemantauan jalannya Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di seluruh wilayah kabupaten tersebut. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Bupati HST, H.Aulia Oktafiandi, Rabu, (14/02/2024)

banner 325x300

Dalam upaya pemantauan tersebut, Forkopimda HST melakukan kunjungan ke sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di berbagai kecamatan di Kabupaten HST. Mereka memastikan bahwa proses pemungutan suara berlangsung dengan lancar dan tertib sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku.

Bupati HST H.Aulia Oktafiandi, mengatakan komitmen Pemerintah Kabupaten HST untuk memastikan pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan dengan aman, damai, dan demokratis. Mereka juga mengimbau seluruh masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dengan bijak dan bertanggung jawab.

“Ucapan terimakasih juga disampaikan Bupati kepada TNI-Polri yang telah melaksanakan pengaman pelaksanaan pesta demokrasi Pemilu 2024, sehingga warga masyarakat Hulu Sungai Tengah merasa aman dan nyaman dalam menentukan hak pilihnya.

Sementara itu Dandim 1002/HST Letkol Inf Fery Perbawa,S.Hub.Int.,M.Han menambahkan selain memantau jalannya pemungutan suara, Forkopimda HST juga berkoordinasi dengan instansi terkait untuk mengantisipasi dan menanggulangi potensi gangguan keamanan yang mungkin terjadi selama proses pemilu berlangsung,

“Dengan komitmen dan kerja sama antara Forkopimda dan seluruh elemen masyarakat, diharapkan pelaksanaan Pemilu 2024 di Kabupaten HST dapat berjalan dengan lancar dan sukses, serta menghasilkan pemimpin yang dipilih secara demokratis oleh rakyat.”tegasnya.(pen1002hst).

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *