banner 728x250

Babinsa Koramil 1612-03/Reo Hadiri Musrenbangdes Berkolaborasi Sinergis Antara Babinsa dan Masyarakat

Babinsa Koramil 1612-03/Reo Hadiri Musrenbangdes Berkolaborasi Sinergis Antara Babinsa dan Masyarakat
banner 120x600
banner 468x60

 

Pada hari Jumat, 16 Februari 2024, Desa Salama menjadi saksi dari momentum penting dalam perencanaan pembangunan desa, yaitu rapat Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) dan Rembug Pemantauan Pembangunan (Stanting). Acara tersebut bukan sekadar kumpul-kumpul rutin, tetapi juga menjadi bukti nyata akan kolaborasi sinergis antara Babinsa Koramil 1612-03/Reo, Serma Ali Safrudin, dengan seluruh elemen masyarakat.

banner 325x300

Kepala Desa Salama Taufan S. Sos menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa dan seluruh pihak yang telah turut serta dalam Musrenbangdes ini. Dia mengakui peran Babinsa dalam membantu kesuksesan acara tersebut, serta berharap sinergi antara pemerintah desa dan TNI akan terus terjalin untuk kemajuan Desa Salama.

Rapat Musrenbangdes ini berjalan dengan lancar dan sukses, dengan berbagai gagasan dan usulan program pembangunan yang disampaikan oleh masyarakat dan stakeholder terkait. Semua pihak sepakat untuk bekerja sama dalam merealisasikan program-program tersebut guna mewujudkan visi pembangunan yang lebih baik bagi Desa Salama.

Serma Ali Safrudin selalu menekankan pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam proses pembangunan desa. Dia bukan hanya sekadar pengawal keamanan, melainkan juga penggerak sosial yang mendukung penuh aspirasi dan kebutuhan masyarakat.

Acara ini menegaskan komitmen bersama untuk terus memajukan desa dengan melibatkan semua elemen masyarakat dan pihak terkait. Dengan semangat gotong royong dan kolaborasi yang kuat, Desa Salama optimis dapat meraih kemajuan yang signifikan dalam berbagai aspek kehidupan masyarakatnya.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *