banner 728x250

Berbagi Pengalaman, Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal Dampingi Kunker Ketua Umum Jalasenastri

Berbagi Pengalaman, Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal Dampingi Kunker Ketua Umum Jalasenastri
banner 120x600
banner 468x60

 

TNI AL. Kodiklatal. KompasNews.id Surabaya, 25 Februari 2024—–

banner 325x300

Dalam rangka berbagi pengalaman kepada Ibu-Ibu Jalasenastri, Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal Ny. Ayu Nur Alamsyah

mengikuti rangkaian kegiatan Kunjungan Kerja Ketua Umum Jalasenastri Ny. Fera Muhammad Ali di Koarmada II, Ujung Surabaya. Minggu (25/02/2024).

Dalam sambutannya pada acara tatap muka dengan Anggota Jalasenastri Domisili di Komplek Flat Koarmada II Surabaya, Ny. Fera Muhammad Ali selaku Ketua Umum Jalasenastri

mengatakan ingin berbagi pengalaman dan pengetahuan untuk menambah wawasan dan meningkatkan pemahaman tentang identitas, etika dan jati diri sebagai istri Prajurit TNI Angkatan Laut dan Anggota Jalasenastri.

“Pada dasarnya ketika kita memutuskan untuk menjadi istri Prajurit TNI Angkatan Laut maka kita sudah mengikat diri dengan aturan kedinasan suami,

menjadi bagian dari Organisasi Jalasenastri, namun tidak terlepas dari kodrat kita sebagai istri bagi suami dan ibu bagi anak-anak dalam hubungan keluarga sosial kemasyarakatan”, tegasnya.

Oleh karena itu, banyak hal mendasar yang harus dipahami sebagai bagian dari Keluarga Besar TNI Angkatan Laut yaitu, Pahami tugas dan tempat penugasan suami ibu. Pahami teknologi dan bijaklah bermedia sosial. Tidak bergaya hidup mewah atau hedon dan konsumtif.

“Jadilah seorang istri atau ibu dan anggota Jalasenastri yang bertanggung jawab. Etika dalam berbusana dan bersikap. Lindungi diri dan keluarga dari pengaruh radikalisme dan intoleran.

Tidak melibatkan diri dalam politik praktis yang melibatkan atribut kedinasan suami. Jalin silaturahmi dan kekompakan sesama penghuni Rusun Dinas ini. Utamakan kebersamaan saling menghormati dan menghargai antar sesama anggota Jalasenastri”, jelas Ketum Jalasenastri.

Reed

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *