banner 728x250

Tingkatkan Mental Spiritual Prajurit Dan Persit Kodim 1208/Sambas Gelar Pembinaan Mental Ideologi Dan Kejuangan

Tingkatkan Mental Spiritual Prajurit Dan Persit Kodim 1208/Sambas Gelar Pembinaan Mental Ideologi Dan Kejuangan
banner 120x600
banner 468x60

 

Sambas – Kodim 1208/Sambas gelar kegiatan pembekalan Pembinaan Mental Idiologi dan Kejuangan yang berlangsung di Aula Kodim 1208/Sambas Jalan Tabrani, Desa Lumbang, Kec. Sambas, Kab. Sambas, (27/02/24).

banner 325x300

Kegiatan dihadiri, Kasi Bintalid Juang Bintaljarahdam XII/Tpr, Mayor Inf Juwandi, Kaur Perslog Bintaljarahdam XII/Tpr, Lettu Inf Sabar Manuel, Pasipers Kodim 1208/Sbs, Letda Inf Siswanto, Makodim dan Koramil jajaran Kodim 1208/Sambas, Ketua Persit KCK Cabang LII Kodim 1208/Sambas, Ny. Hera Priyo Hindrarto beserta anggota.

Adapun tema yang di usung saat ini “Meningkatkan Disiplin, Loyalitas Dan Solidaritas Prajurit Dan PNS Kodim 1208/Sambas Sehingga Bisa Menjadi Contoh Bagi Masyarakat”.

Dalam kegiatan pasi Pesr mengatakan, ucapan selamat datang kepada tim Bintaljarahdam XII/Tpr dan bersedia untuk memberikan pembinaan mental idiologi bagi Prajurit dan Persit Kodim 1208/Sambas, katanya.

“Pada hari ini kita akan mendapatkan pembinaan mental dan kejuangan dari tim Bintaljarahdam XII/Tpr. Diharapkan pada saat pembinaan peserta interaktif menanyakan apa yang belum difahami, semoga dalam pembinaan ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Sehingga dapat meningkatkan rasa cinta dan kejuangan kita bagi bangsa Indonesia.

Dilokasi yang sama Kasi Bintalid Juang Bintaljarahdam XII/Tpr Mayor Inf Juwandi, mengucapkan terimakasih dan Apresiasi kepada seluruh Prajurit dan Persit Kodim 1208/Sbs, karena telah menerima dan menyambut dengan baik.

Kegiatan ini merupakan momentum yang tepat untuk memantapkan keimanan kita agar semakin kuat sehingga dapat mencegah berbagai pelanggaran yang dapat merugikan baik terhadap diri sendiri, keluarga maupun institusi, “bebernya”.

Mayor Inf Juwandi menambahkan “Manusia itu hidup harus senantiasa berbuat baik kepada diri sendiri, serta berbuat baik kepada orang lain, bermanfaat untuk diri sendiri dan bermanfaat untuk orang lain”

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *