banner 728x250

Babinsa Koramil 1612-06/Lembor hadiri Rapat Masyarakat Desa Tiwu Riwung untuk Kesehatan dan Kebersihan Lingkungan

Babinsa Koramil 1612-06/Lembor hadiri Rapat Masyarakat Desa Tiwu Riwung untuk Kesehatan dan Kebersihan Lingkungan
banner 120x600
banner 468x60

 

Pada Senin, 26 Februari 2024, Serka Rifarun, seorang Babinsa dari Koramil 1612-06/Lembor, turut hadir dalam rapat Musyawarah Masyarakat Desa (MMD) yang membahas tentang kesehatan masyarakat dan lingkungan. Rapat tersebut diselenggarakan di aula kantor Desa Tiwu Riwung, Kecamatan Mbeliling, Kabupaten Manggarai Barat.

banner 325x300

Rapat tersebut dihadiri oleh berbagai pihak, antara lain Kepala Puskesmas Warsawe, Kepala Desa Tiwu Riwung, Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Tiwu Riwung, Serka Rifarun sebagai perwakilan Babinsa Koramil 1612-06/Lembor, tokoh masyarakat, dan kader Pos Yandu.

Babinsa Koramil 1612-06/Lembor ungkapkan terus mendukung dan memantau implementasi kesepakatan ini bersama dengan pihak terkait lainnya, agar dapat memberikan dampak positif bagi kesejahteraan masyarakat Desa Tiwu Riwung. Semoga dengan kerjasama dan komitmen kita semua, kita dapat menciptakan lingkungan yang sehat dan bersih untuk kehidupan yang lebih baik.”

Dalam rapat tersebut, hasil kesepakatan musyawarah antara masyarakat desa adalah membuat jamban, Menyiapkan tempat sampah di setiap rumah, Perokok dihimbau untuk menghindari asap rokok dari bayi dan ibu hamil demi kesehatan mereka dan lakukan penyuluhan tentang Keluarga Berencana (KB)

Kesepakatan tersebut merupakan langkah konkret dalam upaya meningkatkan kesehatan masyarakat dan kebersihan lingkungan di Desa Tiwu Riwung. Babinsa Serka Rifarun bersama dengan pihak terkait akan terus mendukung dan memantau implementasi kesepakatan tersebut agar dapat memberikan dampak positif bagi kesejahteraan masyarakat desa.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *