banner 728x250

Memasuki Tahap PPDB, SMAN 1 Menganti Bisa Jadi Sekolah Prioritas

banner 120x600
banner 468x60

 

 

banner 325x300

GRESIK, Kompasnews.id – Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menjadi ajang sekolah dengan menunjukkan progam-progam bagus pendidikan di sekolahnya masing-masing.SMAN 1 Menganti ini misalnya.

 

SMAN 1 menganti adalah Sekolah Menengah Atas yang berada di jl.Raya Boten,Putar lor, Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik.

 

Seiring dengan perkembangan teknologi informasi SMAN 1 menganti memberikan motto dan visi-misi sekolah yang patut di unggulkan.

 

“Terwujudnya generasi beriman dan bertakwa serta berakhlak mulia. bernalar kritis, disiplin, berprestasi, mandiri, bergotong royong dan berkebhinekaan global menuju era digitalitas adalah visi-misi sekolah kami.”ungkap Ainur Rofiq selaku Kepala Sekolah.

 

 

Dengan visi dan misi yang di ciptakan sekolah tersebut,Ainur Rofiq berharap agar kelak siswa siswi yang telah lulus bisa meneruskan ke jenjang selanjutnya sesuai cita-cita dan kemauan murid masing-masing.

 

Tak hanya itu,fasilitas pendidikan dan sarana prasarana sekolah SMAN 1 Menganti juga tak mau kalah dengan sekolah-sekolah lainnya.Bangunan bertingkat dan kebersihan lingkungan sangat di utamakan.

 

Progam-progam sekolah pun patut di acungi jempol,peran Kepsek Ainur Rofiq dalam membangun kerja sama dalam sistem pendidikan ganda juga tidak diragukan lagi.

 

 

“Saya ingin murid yang bersekolah di SMAN 1 Menganti kelak menjadi orang yang sukses.Semoga semua cita-cita anak-anakku semua bisa tercapai nantinya.”pungkasnya.

 

(Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *