banner 728x250

Pasi Pers Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Kapuas 2024 Dan Pencanangan Aksi Keselamatan Jalan Polres Sambas

Pasi Pers Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Kapuas 2024 Dan Pencanangan Aksi Keselamatan Jalan Polres Sambas
banner 120x600
banner 468x60

 

Sambas – Wakili Komandan Kodim 1208/Sambas, Perwira Seksi Personel Kodim 1208/Sambas Letda Siswanto hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Kapuas Tahun 2024 dan Pencanangan Aksi Keselamatan Jalan wilayah Polres Sambas yang digelar di Aula Dhira Wijaya Polres Sambas, Jalan Kartiasa, Desa Lorong, Kec. Sambas, Kab. Sambas, Sabtu (02/03/24).

banner 325x300

Dalam amanat Kapolda Kalbar yang dibacakan oleh Kapolres Sambas AKBP Sugiyatmo, S.I.K, mengatakan, “Perlu kita ketahui bersama, bahwa menjelang bulan suci ramadhan dan hari raya idul fitri 1445 hijriah, diprediksi mobilitas di jalan raya akan mengalami tren peningkatan, momen hari besar keagamaan selalu mendorong kenaikan permintaan terhadap suatu barang dan segala kebutuhan pokok masyarakat. Hal ini sudah pasti akan berdampak terhadap bertambahnya aktivitas dan kepadatan di jalan raya, katanya.

“Arus mobilisasi keluar – masuknya barang di pasar, transportasi, tempat ibadah yang menyelenggarakan shalat tawarih dan pusat perbelanjaan yang menjual makanan takjil atau menu berbuka puasa, akan menjadi konsentrasi massa dan dipadati oleh masyarakat. Tentunya jajaran polda kalbar harus melakukan segala upaya dan memberikan Effort yang maksimal, guna memastikan Keselamatan masyarakat, sehingga seluruh kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan lancar, harapnya.

Dilokasi yang sama Pasi Pers Kodim 1208/Sambas menambahkan “Kegiatan Apel gabungan dalam rangka operasi keselamatan Kapuas Tahun 2024 dan pencanangan aksi keselamatan jalan dilaksanakan sebagai cipta kondisi menjelang bulan suci ramadhan dan idul Fitri 1445 H, serta untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel maupun sarana pendukung lainnya yang ada di wilayah, imbuhnya.

“Semoga pengabdian tugas yang kita Laksanakan dengan penuh keikhlasan ini, akan menjadi catatan amal baik dan ibadah di
hadapan Tuhan Yang Maha Esa, Tutupnya.

Apel gelar dihadiri Kapolres Sambas, AKBP Sugiyatmo, S.I.K, Asisten III Setda Kab. Sambas Eko Susanto, S.KM., M. Kes. Wakil Ketua III DPRD Kabupaten Sambas, Bapak Suriadi, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sambas, Wuryanti, S.H.,M.H, Wakapolres Sambas, Kompol Eko Mardianto, S.I.K,.M.H, Pasi Pers Kodim 1208/Sambas, Letda Inf Siswanto, Kasubsi Intel Kajari Sambas, M Abrar, Danton Yonif 645/GTY, Letda Inf Irfan, Para PJU Polres Sambas, mahasiswa dan pelajar.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *