banner 728x250

Babinsa Koramil 1612-07/Satar Mese Lakukan Kerja Bakti Dalam Menyambut Bulan suci Ramadhan

Babinsa Koramil 1612-07/Satar Mese Lakukan Kerja Bakti Dalam Menyambut Bulan suci Ramadhan
banner 120x600
banner 468x60

 

Pada 02 Maret 2024, Babinsa Koramil 1612-07/Satar Mese, Kopda Kadek Dwi Adyana, bersama dengan tiga anggota lainnya, yaitu Praka Ahmad Nur Fauzi, Pratu Fredy, dan Pratu Ekzsi, turut hadir dalam kegiatan karja bakti pembangunan tempat wudhu di Masjid Al Bahar Wemaras, Desa Terong.

banner 325x300

Kopda Kadek Dwi Adyana menyampaikan, “Kegiatan karya bakti ini adalah bagian dari upaya bersama untuk memperbaiki fasilitas umum yang sangat penting bagi masyarakat, terutama menjelang bulan suci Ramadhan.

Kami dari Koramil 1612-07/Satar Mese sangat mengapresiasi partisipasi aktif seluruh elemen masyarakat, termasuk Pengurus Masjid Wemaras, Anggota BPD, dan warga Desa Terong, dalam upaya ini.”

Selain itu, Marbot Masjid Al Bahar Wemaras, Pak Sarifudin, juga memberikan tanggapannya terkait kegiatan ini. Ia menyatakan, “Kami sangat bersyukur atas dukungan dan kerjasama dari Babinsa dan seluruh masyarakat dalam pembangunan tempat wudhu baru ini. Dengan adanya fasilitas yang lebih baik, kami berharap umat Muslim akan semakin nyaman dalam menjalankan ibadah wudhu dan shalat di masjid kami.”

Kegiatan karja bakti ini bertujuan untuk mengganti tempat wudhu lama yang mengalami kerusakan dengan membangun yang baru, sehingga dapat meningkatkan kenyamanan dan efisiensi penggunaan air bagi umat Muslim dalam menjalankan ibadah mereka.

Semoga dengan adanya pembangunan ini, masyarakat Desa Terong dapat merasakan manfaat yang besar dan semakin terpacu untuk berpartisipasi dalam pembangunan dan pengembangan desa mereka.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *