banner 728x250

Masuk 9 Besar Kategori Desa Nawakarsa Di Gresik,Pemdes Masangan Kec.Bungah Patut Diapresiasi

banner 120x600
banner 468x60

 

 

banner 325x300

 

Gresik, Kompasnews.id – Menjadi 9 Top Nominasi Desa di hari peringatan HUT pemkab Gresik yg ke 50 dan hari jadi ke 537 kota Gresik merupakan suatu kebanggaan tersendiri oleh Pemdes Masangan Kecamatan Bungah Kabupaten Gresik.

 

Menurut Kepala Desa Masangan,yakni Suyanto mengatakan jika pemerintah Desa Masangan akan selalu konsisten dengan motto yang diberikan oleh Bupati Gresik Fandy Akhmad Yani.

 

“Alhamdulillah Desa Masangan bisa masuk 9 top Desa SE kabupaten Gresik.Semoga pemdes Masangan bisa konsisten dalam melayani dan mengayomi masyarakat sesuai amanah yang di berikan warga kepada saya.” Terang Suyanto kepada kompasnews.id jumat (01/03/2024).

 

 

Prestasi gemilang ini memperlihatkan komitmen Desa Masangan dalam berinovasi serta meningkatkan kualitas pelayanan publik melalui sarana digital sesuai program Pak Bupati.

 

Suyanto juga mengungkapkan bahwa capaian ini sejalan dengan tujuan Nawakarsa Gresik AKAS untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang transparan dan responsif.

 

“Pemdes Masangan terus berkomitmen memberikan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Desa. Di sampingi itu, masyarakat desa juga berhak mendapatkan informasi dari Pemerintah Desa serta mengawasi kegiatan penyelenggaraan Pemerintahan Desa, pelaksanaan Pembangunan Desa, pembinaan kemasyarakatan Desa, dan pemberdayaan masyarakat Desa.” Ungkap Sang Kades.

 

Dirinya merasa bangga dan bersyukur atas hasil kerja keras tim desa dalam menciptakan inovasi-inovasi baru, Ia mengungkapkan bahwa ini adalah bukti nyata semangat dan dedikasi yang tinggi dari masyarakat desa dalam mendukung transformasi digital dan pelayanan yang lebih baik.

 

Dengan capaian ini, Desa Masangan bisa menjadi inspirasi bagi desa-desa lain di Kabupaten Gresik dan daerah sekitarnya untuk terus berinovasi dalam penerapan teknologi informasi dalam pelayanan publik. Ajang Nawakarsa Award menjadi momentum yang memotivasi perubahan positif dalam tata kelola desa menuju pemerintahan yang lebih modern dan mendekatkan diri kepada masyarakat.(Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *