banner 728x250

Kodim 1009/Tanah Laut Gelar Rapat Anggota Tahunan Primer Koperasi Kartika Dalas Hangit

Kodim 1009/Tanah Laut Gelar Rapat Anggota Tahunan Primer Koperasi Kartika Dalas Hangit
banner 120x600
banner 468x60

 

Pelaihari – Primer Koperasi (Primkop) Kartika Dalas Hangit Kodim 1009/Tanah Laut Korem 101/Antasari Kodam VI/Mulawarman menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tutup Buku Tahun 2023 bertempat di Aula Parikesit Makodim 1009/Tla, Jln. A. Yani, Kel. Angsau, Kec. Pelaihari, Kab. Tanah Laut, Jum’at (08/03/2024).

banner 325x300

Komandan Distrik Militer (Dandim) 1009/Tanah Laut Letkol Inf Indar Irawan, S.E., M.Han., selaku Pembina Primkop Kartika Dalas Hangit, dalam sambutannya sekaligus membuka pelaksanaan RAT mengatakan bahwa hal ini menjadi hal yang sangat penting sekali dimana kegiatan ini menjadi Pemegang kekuasaan tertinggi dalam kegiatan Perkoperasian.

“Melalui RAT ini tentunya ada hal penting yang perlu dipertanggungjawabkan oleh Pengurus Koperasi kita di tahun anggaran sebelumnya di Tahun 2023 serta nanti pengesahan atau rencana Program kedepan di tahun 2024,” tutur Dandim.

“Primkop Dalas Hangit merupakan milik seluruh anggota Kodim 1009/Tanah Laut, sehingga pengurus koperasi yang mengawakinya, harus mampu memberikan pelayanan yang baik dan maksimal kepada anggotanya dan partisipasi anggota merupakan kunci keberhasilan perkembangan koperasi tersebut,” ujar Dandim menambahkan.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan bahwa kerjasama antara anggota, pengurus dan juga badan pengawas, sangat diperlukan untuk menjadikan Primkop Dalas Hangit menjadi Koperasi yang sehat, kuat, mandiri dan tangguh. Serta dapat membantu perekonomian seluruh anggotanya.

“Jadikan RAT ini sebagai suatu wahana komunikasi timbal balik antara pengurus dan anggota dalam upaya menciptakan kehidupan berkoperasi yang baik serta saling mendukung secara positif, karena koperasi dibentuk dari kita untuk kita,” pungkasnya.

Turut hadir dalam pelaksanaan RAT Kasdim 1009/Tla Mayor Inf Sarjito, Kepala Bidang Usaha Primkopus Kartika Mulawarman B Kapten Arh Ahmad Yani, Kabid Koperasi & Usaha Kecil Diskopdag Tanah Laut Bpk. Totom Wahyudi, S.ST., M.T., beserta 2 orang staf, para Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 1009/Tla, Personel Kodim 1009/Tla baik Militer maupun PNS, serta perwakilan Persit KCK Cabang XXXII Dim 1009. (Pendim 1009/Tla)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *