banner 728x250

Personel Kodim 1009/Tanah Laut Dampingi PJ Bupati Tanah Laut Dalam Kegiatan Bela Desa

Personel Kodim 1009/Tanah Laut Dampingi PJ Bupati Tanah Laut Dalam Kegiatan Bela Desa
banner 120x600
banner 468x60

 

Tanah Laut – Komandan Distrik Militer (Dandim) 1009/Tanah Laut Korem 101/Antasari Kodam VI/Mulawarman Letkol Inf Indar Irawan, S.E., M.Han., yang diwakili oleh Perwira Seksi Teritorial (Pasi Ter) Kapten Inf Jodi Mudasir, mendampingi Pj. Bupati Tanah Laut (Tala) Ir. H. Syamsir Rahman dalam kegiatan Bela Desa (Batamuan Maelangi Wan Melayani Warga Desa), di Desa Tungkaran, Kec. Pelaihari Kab.Tanah Laut, Sabtu (09/03/2024).

banner 325x300

Kegiatan Bela Desa yang dilaksanakan merupakan program Pemerintah Kabupaten Tanah Laut sebagai ajang silaturahmi antara unsur Pemerintahan dengan masyarakatnya untuk mendengarkan masukkan dan keluhan masyarakat secara langsung.

Berbagai macam kegiatan layanan juga turut serta dilaksanakan diantaranya seperti Pelayanan Dokumen Kependudukan, Pelayanan KB, Pelayanan Kesehatan Gratis, Sunatan Massal bagi anak-anak
dan pasar rakyat.

Untuk pasar rakyat sendiri dimaksudkan untuk menjaga kestabilan harga barang, sehingga masyarakat yang berada di pelosok dan jauh dari ibu kota Kabupaten akan menikmati kebutuhan pokok untuk kebutuhan keluarga dengan harga yang murah dan terjangkau.

Selain itu pasar rakyat merupakan wadah bagi pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Desa tujuan lokasi pelaksanaan Bela Desa untuk memasarkan dan mempromosikan hasil produksi barang dagangannya, kepada khalayak ramai. Tentunya hal ini dapat lebih meningkatkan perekonomian untuk masyarakat. (Pendim 1009/Tla)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *