banner 728x250

Babinsa Koramil 1612-03/Reo dan Masyarakat Desa Lemarang Gelar Karya Bakti di Lapangan Sepak Bola

Babinsa Koramil 1612-03/Reo dan Masyarakat Desa Lemarang Gelar Karya Bakti di Lapangan Sepak Bola
banner 120x600
banner 468x60

 

Lemarang, Reok Barat – Pada hari Sabtu, 23 Maret 2024, Babinsa Koramil 1612-03/Reo Serda Halikuralam bersama 4 orang anggota Koramil 1612-03/Reo dan aparat desa Lemarang serta masyarakat desa Lemarang melaksanakan kegiatan karya bakti di lapangan sepak bola Lemarang.

banner 325x300

Kegiatan ini bertujuan untuk membersihkan rumput liar yang tumbuh subur di lapangan sepak bola agar lapangan kembali layak digunakan untuk bermain sepak bola.

Kegiatan karya bakti dimulai dengan apel pagi yang dipimpin oleh Serda Halikuralam. Dalam arahannya, Serda Halikuralam menekankan pentingnya menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan, termasuk lapangan sepak bola.

“Lapangan sepak bola ini adalah aset desa yang harus kita jaga bersama. Dengan membersihkan lapangan ini, kita bisa kembali berolahraga dengan nyaman,” kata Serda Halikuralam.

Setelah apel pagi, para peserta karya bakti langsung membersihkan rumput liar di lapangan sepak bola. Mereka menggunakan sabit dan cangkul untuk membersihkan rumput liar yang tumbuh subur.

Kegiatan karya bakti ini berlangsung selama kurang lebih 3 jam. Dalam waktu tersebut, para peserta karya bakti berhasil membersihkan seluruh rumput liar di lapangan sepak bola.

Kepala Desa Lemarang, Yohanes Nono, mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Koramil 1612-03/Reo dan masyarakat desa Lemarang yang telah berpartisipasi dalam kegiatan karya bakti ini.

“Terima kasih kepada Babinsa Koramil 1612-03/Reo dan masyarakat desa Lemarang yang telah membantu membersihkan lapangan sepak bola ini. Dengan kegiatan ini, lapangan sepak bola ini kembali layak digunakan untuk bermain sepak bola,” kata Yohanes Nono.

Kegiatan karya bakti ini merupakan salah satu bentuk sinergi antara TNI dan masyarakat dalam menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *