banner 728x250

Bersama Forkopimcam Sebawi Anggota Koramil 1208-01/Sambas Laksanakan Safari Ramadhan

Bersama Forkopimcam Sebawi Anggota Koramil 1208-01/Sambas Laksanakan Safari Ramadhan
banner 120x600
banner 468x60

 

Sambas – Bulan suci Ramadhan dimanfaatkan Anggota Koramil 01/Sambas Babinsa Sebawi Serda Antok bersama Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) untuk peningkatan ammal ibadah yaitu melaksanakan Safari Ramadhan 1445 H, Sholat Maghrib dilanjutkan kultum kemudian sholat Isya dan Tarawih, dilanjutkan ceramah atau tausiyah Bersama Masyarakat yang berada di Masjid At-Taqwa Dusun Sepandan, Desa Tempatan, Kecamatan Sebawi, Kabupaten Sambas, Sabtu malam (23/03/24).

banner 325x300

Kegiatan dihadiri, Camat Sebawi Bpk Samiri S.pd M.pd, Kapolsek Sambas Kompol Abdul Muthalib
Anggota Koramil 01/Sbs Serda Antok KN, Penceramah Mediansah S. P.d.I, MUI Kec. Sebawi, Tokoh Adat, Tokoh Agama Perangkat Desa Tempatan dan juga Masyarakat Desa Tempatan

Dilokasi Babinsa Serda Antok mengatakan “Kita sebagai umat beragama harus menjaga keharmonisan dan kerukunan antar sesama. Saya berharap kegiatan seperti ini dapat menjadi momentum yang baik untuk meningkatkan ukhuwah Islamiyah dan sosial diantara kita,” ungkapnya.

Menurutnya, menjaga kerukunan umat beragama ditengah-tengah masyarakat sangatlah penting. Khususnya di Bulan Suci Ramadhan, bulan ini merupakan bulan pengampunan segala dosa kita, baik perbuatan kecil maupun besar, jelasnya.

Oleh karena itu, pihaknya berharap di bulan penuh berkah ini kita manfaatkan dengan semaksimal mungkin untuk beribadah kepada Allah SWT dan perbanyak amal ibadah. Khususnya dalam program Safari Ramadan yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi.

Sambung Antok “Mari kita tingkatkan iman kita dengan memperbanyak amalan-amalan, berzikir, berselawat kepada Nabi yang Agung Muhammad SAW. Jangan lupa perbanyak bersedekah di bulan yang penuh berkah ini sehingga kita mendapat pahala yang berlipat ganda,” tutupnya.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *