banner 728x250

Babinsa Koramil 05/Kuala Baru Serda Almusri Kompak dengan Nelayan, Tarik Jaring Tradisional ke Pantai

Serda Almusri Kompak dengan Nelayan, Tarik Jaring Tradisional ke Pantai
banner 120x600
banner 468x60

 

ACEH SINGKIL, Kuala Baru, Sindoraya.com 31 Maret 2024 – Serda Almusri, Babinsa Koramil 0109-05/Kuala Baru, mengambil inisiatif untuk bergabung dengan nelayan Desa Kuala Baru Laut dalam kegiatan menarik jaring tradisional ke pantai. Dalam semangat bahu-membahu, mereka berkolaborasi untuk memperkuat keterampilan tradisional ini sambil mempererat hubungan antara militer dan masyarakat.

banner 325x300

Kegiatan tersebut bukan hanya tentang menangkap ikan, tetapi juga tentang membangun kebersamaan dan saling mendukung antara Babinsa dan masyarakat lokal. Serda Almusri dan para nelayan menunjukkan semangat yang tinggi dalam upaya bersama untuk menjaga keberlanjutan sumber daya laut sambil melestarikan tradisi nenek moyang mereka.

Dalam komentarnya, Serda Almusri menyatakan, “Kerjasama ini bukan hanya tentang menangkap ikan, tetapi juga tentang memperkuat hubungan antara kami, militer, dan masyarakat. Kami berkomitmen untuk terus mendukung dan melindungi nelayan lokal serta lingkungan mereka.”

Kegiatan ini juga merupakan bagian dari upaya Babinsa Koramil 05/Kuala Baru untuk meningkatkan keterlibatan dengan masyarakat, memperkuat solidaritas, dan mendukung pembangunan ekonomi yang berkelanjutan di wilayah tersebut.redaksi

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *