banner 728x250

Festival Patrol Piala Cup Kapolda Jatim Jilid Ke-7, Merebutkan Hadiah Jutaan Rupiah

Foto : Kapolres Batu AKBP. Oskar Syamsuddin, Memberangkatkan Festival Patrol Piala Cup Kapolda Jatim 2024
banner 120x600
banner 468x60

 

KOTA BATU, Sindoraya.com – KNPI Kota Batu menggelar Festival Patrol jilid Ke-7 merebutkan Piala Cup Kapolda Jatim 2024 yang digelar di kota Batu, yang di ikuti oleh sejumlah 20 peserta, untuk 18 peserta dari warga Batu dan yang 2 peserta dari wilayah Pujon dan Bululawang Kabupaten Malang. Festival Patrol Piala Cup Kapolda Jatim 1445,H – 2024 M ini, merebutkan hadiah piala Kapolda Jatim Cup dan uang tunai sebesar Rp.15 Juta rupiah beserta banyak dorprice yang disiapkan,”terang Pratama Galih Ananta

banner 325x300

Geleran Festival Patrol Piala Cup Kapolda Jatim yang dilaksanakan oleh KNPI Batu dan di dukung oleh Dinas Pariwisata Batu, Polres Batu, dan berbagai pihak atas terselenggaranya Festival Patrol Piala Cup Kapolda Jatim,”kata Ketua panitia DPD KNPI Batu Pratama Galih Ananta

Hal tersebut yang disampaikan dihadapan Pj.Walikota Batu Aries Agung Paewai, Ketua DPRD Batu, Kapolres Batu,AKBP, Oskar Syamsuddin, Kejaksaan Negeri Batu, Dandim 0818,(Pabung),BNN, Bank Jatim, BPJS, PHRI, Setda Batu Zadiem Efisiensi, dan seluruh kepala OPD Batu lingkungan Pemkot Batu,juga seluruh OKP se kota Batu,” Minggu (31/3/24) malam.

Menurut Ketua panitia Festival Patrol Piala Cup Kapolda Jatim, sudah diawali sejak Tahun 2017 – 2024 yang Ke-7 saat ini. Karena agenda rutin tahunan ini, merupakan wadah kreatif masyarakat Kota Batu yang positif dalam melaksanakan Puasa Ramadhan 1445 H. – 2024.M.

Untuk itu,perlu adanya dukungan dan support terus dari Pemkot Batu agar kegiatan rutin tersebut menjadi salah satu ikon di Kota Pariwisata Batu. Festival patrol ini dimulai start Pukul,20.00 WIB – selesai dari BAT dan finis Rumdin Walikota Batu Jln.Panglima Sudirman Batu,”terang Pratama Galih Ananta.

Akan tetapi Festival Patrol Piala Cup Kapolda Jatim 2024 ini, sangat meriah dan banyak kreatif juga inspiratif yang disajikan di hadapan pejabat dan masyarakat yang menontonya. Dari peserta Fesival Patrol Piala Cup Kapolda Jatim, didominasi peserta dari wilayah Desa Pesanggrahan Kecamatan Batu yang mengeluarkan 4 kontingen,”singkatnya.

Dikesempatan itu, Kapolres Batu, AKBP. Oskar Syamsuddin menyampaikan, dengan digelarnya Festival Patrol Piala Cup Kapolda Jatim ini. Kami mewakili Bpk, Kapolda Jatim yang malam hari ini menyampaikan permohonan maaf beliau tidak bisa hadir karena ada tugas yang tidak bisa ditinggalkan.

Untuk itu, saya atas nama Kapolres Batu menyampaikan dengan pelaksanaan Festival Patrol Kapolda Jatim, Polri akan semakin bisa menambah kedekatan pada seluruh lapisan masyarakat kota Batu. Kegiatan positif ini, akan berdampak baik dari segi Kamtibmas agar selalu bisa sukses terjaga terus.

Karena kota Batu sebelum dan paska pelaksanaan pesta demokrasi (Pemilu)2024 yang sudah selesai, secara umum di wilayah hukum Kepolisian Kota Batu berjalan aman,nyaman dan kondusif,”kata Kapolres Oskar Syamsuddin dalam sambutanya.

Oskar Syamsuddin berharap, apa yang sudah tercapai dalam bidang Kamtibmas ini, agar selalu tetap terjaga,terawat terus. Karena Batu merupakan kota pariwisata yang selalu menjadi jujugkan wisatawan dari berbagai daerah di Indonesia.

Maka hal ini wajib bidang Kamtibmas harus dijaga bersama-sama terus menerus, karena Polisi tidak bisa berjalan sendiri tanpa ada campur tangan Pemerintah daerah dan elemen masyarakat yang bisa mewujudkan situasi kondusif seperti saat ini,”harap Kapolres Batu Oskar Syamsuddin, hingga berita ini diturunkan.

Pewarta : (Wanto)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *