banner 728x250

Pimpin Pengamanan, Umat Kristiani di Borong Rayakan Paskah dengan Khidmat,

banner 120x600
banner 468x60

 

Borong, NTT – Umat Kristiani di wilayah Koramil 1612-04/Borong, Kabupaten Manggarai Timur, NTT, merayakan Hari Raya Paskah dengan penuh khidmat pada hari Minggu (31/3/2024).

banner 325x300

Danramil 1612-04/Borong, Kapten Cba Jemmy Lawolata, memimpin pengamanan di sejumlah gereja di wilayahnya. Hal ini dilakukan untuk memastikan kelancaran dan keamanan perayaan Paskah.

“Kami ingin memastikan umat Kristiani dapat melaksanakan ibadah dengan nyaman dan aman,” kata Kapten Jemmy.

Di beberapa gereja, seperti Gereja St. Gregorius Golo Karot, jumlah umat yang hadir mencapai 1.500 orang. Pengamanan di gereja-gereja tersebut dilakukan oleh anggota Koramil 1612-04/Borong dibantu oleh personel Polres Manggarai Timur.

Suasana penuh sukacita dan kedamaian menyelimuti perayaan Paskah di Borong. Umat Kristiani tampak antusias mengikuti ibadah dan merayakan kebangkitan Yesus Kristus.

Di Gereja St. Arnoldus Janssen, umat Kristiani mengikuti Misa Paskah dengan penuh khidmat. Misa dipimpin oleh RD. Heribertus Karno, Pr. Dalam khotbahnya, RD. Heribertus mengajak umat untuk meneladani kasih Yesus Kristus dalam kehidupan sehari-hari.

Perayaan Paskah di Borong tahun ini juga diwarnai dengan pesan damai dan kasih. Umat Kristiani diajak untuk menyebarkan kasih dan kedamaian di tengah masyarakat.

“Marilah kita jadikan momen Paskah ini sebagai kesempatan untuk memperbarui diri dan menyebarkan kasih dan kedamaian di tengah masyarakat,” kata Kapten Jemmy.

Perayaan Paskah di Borong berjalan dengan lancar dan aman. Umat Kristiani dapat melaksanakan ibadah dengan penuh khidmat dan sukacita.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *